1.837 Botol Miras Hasil Operasi Pekat Jaya Dimusnahkan Polres Metro Tangerang Kota

Tangerang, Infoindependen.com – Sebanyak 1.837 botol berisi minuman keras (miras) berbagai merek dimusnahkan Polres Metro Tangerang Kota, Provinsi Banten, Selasa (28/5/2019) kemarin. Barang bukti miras tersebut merupakan hasil operasi Pekat Jaya 2019 yang dilaksanakan menjelang Ramadhan lalu.

“Ada 1.837 miras dengan merek berbeda yang dimusnahkan hasil Pekat Jaya yang kami gelar sebelum bulan puasa. Pemusnahan miras tersebut dilakukan dengan cara digiling menggunakan mobil berat.” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim.

Menurut Kapolres, pemberantasan peredaran miras dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan yang kerap membuat masyarakat resah. “Karena banyak kejahatan jalanan yang berawal dari miras. Ini akan terus kita gelar selama Operasi Ketupat nanti,” katanya.

Kapolres bertutur, menjelang lebaran ini pihaknya juga banyak mengungkap berbagai kasus di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Ia berharap dengan adanya operasi Ketupat Jaya 2019 yang baru digelar ini dapat menekan angka kejahatan yang terjadi di Kota Tangerang.

“Kita berharap dengan adanya operasi ini dapat menekan tingkat kejahatan jalanan. Selain itu, bukan hanya miras yang kita amankan saja, tetapi ada beberapa kasus pelanggaran hukum yang berhasil kita ungkap menjelang lebaran 2019 ini,” tukas Kapolres. (Rls)

BACA JUGA :  Dit Reskrimum Polda Kepri Bersama Sat Reskrim Polresta Barelang Berhasil Amankan Pelaku Premanisme Dan Pungli



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *