Pertikaian Terjadi Antar Dua Kelompok di Kubu Karyawan Hukong Game Zone Dengan Kubu Gelper Nagoya Game Zone Nagoya Kota Batam.

Batam,Infoindependen.com – Dini malam pukul 20.15 wib. terjadi kelompok diantara dua Kubu karyawan / Keamanan Pengusaha Permainan Gelper Ketangkasan Elektronik, Rame rame mendatangi Gelper Nagoya Game Zone.

Kelompok massa kubu Hukong mendatangi Nagoya Game Zone yang berawal ada perkelahian diantara dua kelompok tersebut pada hari Senin malam.

Perang mulut terjadi di luar area lokasi permainan antara dua bersebelahan ketangkasan tersebut, yang sebut namanya Gelper permainan ketangkasan Elektronik Hokong Game Zone dan Nagoya Game Zone.

Awak media Imfoindependen.com.
Berketepatan ada lokasi terjadi  keributan saat ada kejadian keributan kedua kelompok yang saling ribut di luar lokasi yang hendak memasuki Nagoya Game Zone.

Awalnya terjadi kronologis pertikaian kedua kelompok tersebut, awak media Imfoindependen.com wawancarai salah satu kordinator ke amanan Nagoya Game Zone, Bapak Uban.

Berawal adanya terjadi perkelahian di dua geng atau kubu kelompok sesama karyawan Gelper tersebut akibat hilang kontrol dengan mengkonsumsi Alkohol dalam keadaan mabuk di luar lokasi permainan,Wilayah kecamatan Lubuk Baja,Batam,Kepulauan Riau.

Salah satu kubu geng karyawan Hukong Game Zone, melakukan pemukulan pada salah satu karyawan Nagoya Game Zone di luar area permainan, ketangkasan elektronik tersebut pada Senin malam sekitar pukul 23.50 wib. Tgl 9 /10 – 2020.

Siang hari sekelompok yang terkena pukul anggota karyawan Nagoya Game Zone pada malam itu, Melakukan pembalasan pemukulan pada siang hari pada kubu kelompok Hukong Game Zone yang juga terjadi di luar lokasi permainan tersebut,tutur Bapak Uban.

Masalah tersebut hingga hendak bergejolak panjang saling balas membalas perkelahian kembali di dua kubu kelompok tersebut pada hari Selasa tgl 10 / 11 – 2020. waktu 21.00.wib.

Pihak kepolisian Polsek Lubuk baja dan Polresta Barelang segera turun ke lokasi, Untuk memberi pengarahan agar penyelesaian di kantor kepolisian.
“Untuk mendamaikan kedua kelompok yang hendak bertikai kembali di antara kedua lokasi Gelper permainan Game Zone tersebut, Ucap Bapak Uban.

BACA JUGA :  Jelang Pelantikan DPC Pemuda Batak Bersatu Karimun, Sopo Godang di Semprot Disinfektan Oleh Laskar Melayu Bersatu Karimun.

Pada malam itu jg massa dan penonton serta para pemain Gelper tersebut sempat ketakutan mendengar suara suara ribut diluar area Gelper.
Para pemain pun sempat berhenti main dan keluar dari lokasi permainan.

Melihat diluar alokasi permainan Gelper tersebut ada banyaknya massa yang mau ribut di depan pintu Gelper Nagoya Zone tersebut dan mau masuk ke lokasi Gelper, “Tapi cepat di jegat Security Keamanan Nagoya Game Zone.

Dengan berahirnya masalah tersebut pihak keamanan Security dan Pihak kepolisian bubarkan kedua kelompok yang hendak melakukan keributan. Para pengunjung atau pemain permainan Gelper tersebut masuk kembali main di lokasi masing masing pukul 21.50.wib.

Diantara kedua kelompok tersebut mengambil solusi dengan berdamai menyelesaikan di wakili para ketuanya yang di tuakan kedua belah pihak yang bertikai telah sepakat menyekesaikan secara kekeluargaan.

Kejadian tersebut dapat di kendalikan kedua pihak antara keamanan Security permainan tersebut, dan Pihak kepolisian Polsek Lubuk Baja yang datang dengan cepat di lokasi beserta anggota Bareskrim Polresta Barelang.

Salah satu anggota Polsek Lubuk Baja Bripka OKI Rinald menghimbau agar di selesaikan dengan baik imbuknya ,tutup Bapak Uban.

(Marlon Siburian)