Aksi Modest Voice Acoustic Saat Peresmian Kantor Kabiro Media Majalah Berita Infoindependen.com Kota Batam

Batam, infoindependen.com – Kekompakan Modest Voice Acoustic kembali menghibur pengemar dan pengunjung di Komplek  Pertokoan  Cipta Land Sekupang, Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, (25/10/2020).
Dengan Aksi Enam  orang personil yaitu, Robertus Simbolon, lead guitars & Vocal,B’Guan Nainggolan, Rytim guitars & Vocal, Adi maris saragi,Bass gutars da vocal, Tunas tamba special vocalist, Anton Sinaga Special Vocalist, Fadlan Simatupang Host performance, saat diundang dalam peresmian Kantor Kabiro Media Majalah Berita Infoindependen.com Kota Batam.
Dengan pengunjung yang cukup ramai Modest Voice Acoustic pun mulai menngeluarkan aksinya dengan lagu-lagu Trio dan lagu-lagu Reggae nya. Pengunjungpun  dengan santai menikmati lagu-lagu, sekali-kali memannggil pengunjung yang merequest lagu untuk menyanyikannya bersama Modest Voice Acoustic di atas panggung.
“Modest Voice berhasil menghipnotis para pengunjung dengan lagu-lagu dan dengan gaya kegirangan serta kekompakan dalam memainkan alat musik.
Tentu dengan semangat dan dukungan yang luar biasa dari pengunjung serta pengemar Modest Voice Acoustic, kami semakin berambisi untuk selalu tampil dan show,” kata Fadlan Simatupang yang juga Kabiro Media Majalah Berita Infoindependen.com Kota Batam.
Lanjut Fadlan Simatupang, kami berenam selalu berlatih untuk menjadi yang lebih baik lagi, untuk menghibur pengunjung dan pengemar kami. Dengan bermodalkan keberanian, tekad kuat serta kekompakan dan percaya diri, kesuksesan itu perlahan akan diraih.
Selain show setiap Sabtu dan Minggu Modest Voice Acoustic juga melayani pangilan show di cafe dan acara-acara lainnya di dalam dan diluar Kota Batam, juga membuat live streaming di Facebook “Anton Sinaga dan Tunas Tamba Bereni Sinaga,” tutup Fadlan Simatupang. (Junaldi Nenggolan)
BACA JUGA :  Dit Polairud Polda Kepri Amankan Dua Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu.