Anak Dibawah Umur Pelaku Perampokan Dan Pembacokan Penjaga Warung Ditangkap Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya

Bekasi, Infoindependen.com –  Petugas Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap seorang anak di bawah umur berinisial AR alias Pai, 16 tahun. Dia diduga terlibat perampokan dan pembacokan penjaga warung berinisial GSD di Jalan Raya Sultan Agung, Pondok Ungu, Medan Satria, Kota Bekasi.Kota Bekasi, Provinsi Banten, pada Jumat (14/6/2019) lalu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan saat melakukan perampokan AR melakukan empat kali pembacokan terhadap korban menggunakan celurit.

“Dibacok di bagian lengan dan hingga jari kelingking korban putus,” tutur Kabid Humas di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/6/2019).

Menurut Kabid Humas, kasus itu terjadi pada Jumat, 14 Juni 2019, sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu GSD sedang menjaga warungnya di Jalan Raya Sultan Agung, Pondok Ungu, Medan Satria, Kota Bekasi. Lantaran pembeli sepi, ia pun menunggu warung sambil memainkan ponselnya.

Tersangka AR yang sedang dibonceng rekannya yang masih buron, berinisial MFS alias Isal, pun langsung turun dari sepeda motor. Tanpa berkata apa-apa, ia membacok lengan korban sebanyak empat kali.

“Saat handphone GSD lepas, langsung diambil oleh AR dan mereka kabur. Polisi lantas mencokok pelaku perampokan dan pembacokan itu di Kota Bekasi. Sedangkan MFS masih diburu,” ujar Kabid Humas

Menurut Kabid Humas, polisi akan menjerat AR dengan Pasal 365 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) tentang pencurian dengan kekerasan dengan hukuman penjara maksimal 9 tahun. (Rls)

 

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ 

BACA JUGA :  Ditolak Berhubungan Seks, Pengamen Aniaya Pemulung Hingga Pingsan Di Kolong Flyover Slipi



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *