Anak Ranting Berkewajiban Membantu Masyarakat Layak Penerima Program Pemerintah

0
158

Medan, infoindependeen.com – Pengurus Ranting dan Anak Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Medan Sunggal, berkewajiban membantu masyarakat lemah yang layak menerima program pemerintah.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Medan Sunggal Johanes Hutahuruk mengimbau, realisasi program pemerintah ke masyarakat layak menerima, masih banyak yang tidak tepat sasaran. Misalnya, Program Keluarga Harapan (PKH) yang merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM).

“Hal ini adalah menjadi program kerja pengurus ranting dan anak ranting untuk membantu pemerintah,” sebut Johanes Hutahuruk dihadapan pengurus  anak ranting Kelurahan Sunggal, Kelurahan Babura, dan Kelurahan Lalang pada kegiatan musyawarah anak ranting di kantor PAC Medan Sunggal, Minggu (9/2/2020) malam.

Dikatakannya, pengurus anak ranting Kecamatan Medan Sunggal yang rmendapat rekomendasi melaksanakan musyawarah, haruslah menjadi kader yang sejati dan kader yang kuat. “Harapannya buat ranting dan anak ranting ada di pribadinya masing-masing jiwa yang satria dan pemenang, ” harapnya.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri pada Musyawarah Nasional menyampaikan, bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sebagai partai pelopor yang berbasis riset dan inovasi.

“Mulai dari DPP hingga ke anak ranting kita harus saling mendukung dan solid sehingga partai PDIP menjadi maju. Sudah memikirkan bagaimana Indonesia untuk 100 tahun kedepan. Sama seperti Bung Karno Bapak Proklamasi kita, ” ujarnya.

Menurut pria kaya dengan senyuman itu, PDIP punya idiologi Pancasila dan dapat dipastikan akan terus dirongrong oleh partai lain yang memiliki idiologi yang berbeda.

“Kita harus solid, harus maju. Kita memiliki partai ini memiliki keuntungan dan bukan mencari keuntungan. Sama dengan finansial, punya keuntungan. Bukan partai ini saja, bukan mencari materi, tetapi kita berguna bagi bangsa dan negara kita, “tegasnya.     (Tim)

BACA JUGA :  Pasangan Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat Terima SK Dukungan Dri Partai NasDem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here