Andre Rosiade Hadir Sebagai Saksi Sidang Prostitusi Online

Padang, infoindependen. Andre Rosiade memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Padang terkait kelanjutan kasus operasi tangkap tangan prostitusi online Senin (7/09).
Andre Rosiade sebagai saksi dalam sidang prostitusi online menegaskan bahwa ia merasa berkewajiban ini untuk pro aktif memberantas penyakit masyarakat di Kota Padang.
Ini dilakukan dikarenakan banyaknya aspirasi dari masyarakat Kota Padang terkait keresahan maraknya praktek prostitusi di Kota Padang.
Kebetulan sedang ada acara di Kota Padang, tepatnya acara bedah visi Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Barat saya mencoba menghubungi Kapolda yang kemudian diteruskan ke Direskrimsus, sebut Andre.
Selanjutnya pihak penyidik dari Polda menghubungi dan kita berkomunikasi untuk melakukan operas tangkap tangan terhadap perilaku maksiat melalui aplikasi mi chat.
Terkait status kamar yang digunakan menurut Andre memang adalah kamar yang sebelumnya dipesan oleh saudara Bimo.
Pada prinsipnya kamar tersebut digunakan untuk tempat istirahat, namun atas permintaan penyidik disepakati untuk operasi tangkap tangan prostitusi online.
Sidang ini berkaitan dengan operasi tangkap tangan prostitusi online di Hotel Bumi Minang beberapa waktu lalu.
Sejumlah pengunjung sidang mengatakan bahwa sikap Andre Rosiade ini pantas diapresiasi dikarenakan kepeduliannya terhadap upaya pemberantasan praktek maksiat di Kota Padang. (***)

BACA JUGA :  Wabup Agam Jalani Vaksinasi Dosis Kedua