Andre Rosiade Instruksikan Legislatif Asal Gerindra Desak Pemko Bantu Rakyat Terdampak Covid

Padang, infoindependen.com – Andre Rosiade Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, mengatakan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan lambannya Pemko Padang dalam memperhatikan masyarakat.

Saat ini menurut Andre Rosiade, masyarakat Kota Padang yang terdampak Covid 19 sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah.

Untuk itu Andre Rosiade mengatakan, telah menginstruksikan kepada Syafrial Kani (Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang) yang saat ini adalah Ketua DPRD Kota Padang untuk mendesak Pemerintah Kota Padang agar segera memberikan bantuan kepada masyarakat yang tengah terdampak Covid 19.

Demikian juga terhadap Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kota Padang, menurut Andre pihaknya juga telah menginstruksikan kepada Mastilizal Aye untuk mendorong seluruh Anggota DPRD Padang asal Partai Gerindra untuk mendesak Pemko Padang segera memberikan bantuan kepada masyarakat.
Hal ini kita lakukan berkaitan dengan lambannya Pemko Padang membantu masyarakat jika dibandingkan dengan kabupaten/kota lainnya.     (DT)

BACA JUGA :  Ketua LPMN Bawan : Dinas PUPR Dan Konsultan Pengawas Di Harapkan Monitoring Secara Rutin



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *