Ket foto : Anggota DPRD Medan, Ishaq Abrar Mustafa Tarigan,SP (tengah) ketika menyerahkan beras kepada perwakilan warga.(Esal)

Anggota DPRD Medan Abrar Tarigan Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Medan, infoindependen.com – Anggota DPRD Medan, Ishaq Abrar Mustafa Tarigan SP melaksanakan kegiatan bakti sosial Peduli sesama, dengan membagikan sembako kepada warga dan kader Demokrat yang saat ini sedang menghadapi pandemi virus corona (Covid-19), di Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli, Minggu (10/5/2020).

Pembagian sembako berupa beras masing-masing satu karung dan minuman syirop botol kepada warga dan kader Partai Demokrat, berlangsung tertib dan lancar, untuk warga langsung diantarkan ke rumah masing-masing, untuk menghindari kerumunan massa disaat pemerintah memberlakukan social distancing demi mencegah penularan covid-19.

Sementara kepada sejumlah kader Demokrat diserahkan secara simbolis oleh Abrar panggilan akrab Ishaq Abrar Mustafa Tarigan di kediamannya. Mewakili PAC Partai Demokrat Medan Deli diterima Sekretaris Agus Efendi, Ketua Ranting Mabar Hilir diterima oleh Dede Suriyono, Ranting Mabar, Aru Iriansyah, Ranting Tanjung Mulia, Siswoyo, Ranting Tanjung Mulia Hilir Ishak/Ucok, Ranting Titipapan, Anwar Hasibuan dan Ranting Kota Bangun, Abdul Majid.

Selain itu, juga turut hadir kader senior Partai Demokrat yang juga Ketua dan Sekretaris Forum Deklarator Partai Demokrat Sumut, Ali Osman Siregar,SH, Muhammad Yusuf Tambunan, Jalaluddin Lase dan Tokoh Pemuda Sumut yang juga ayahanda Abrar, H.Ibrahim Tarigan serta sejumlah kader lainnya.

Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Demokrat Ishaq Abrar Mustafa Tarigan,SP kepada wartawan mengatakan, kegiatan social berbagi kepada warga ini merupakan instruksi Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada setiap anggota legislative di seluruh Indonesia melalui Gerakan Nasional Demokrat Peduli, guna meringankan beban hidup yang ditanggung oleh masyarakat dalam situasi pandemic virus corona (Covid-19).

Menurut Abrar, kegiatan sosial ini bukan baru pertama dilakukannya, sebelumnya juga sudah terlaksana kegiatan serupa, termasuk membagikan masker dan penyemprotan disinfektan ke rumah warga, masjid dan rumah sosial lainnya untuk menghindari penularan covid-19.

BACA JUGA :  Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Dukung Penguatan Sistem Peradilan Pidana

“Syukur Alhamdulillah, saya diberikan rezeki oleh Allah SWT untuk berbagi kepada warga, khususnya di kawasan Medan Utara, dalam menghadapi situasi sulit pandemic Covid-19, apalagi saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1441, dimana setiap orang berlomba-lomba berinfaq dan bersedekah dan berbuat kebaikan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPAC Partai Demokrat Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Agus Efendi mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Anggota DPRD Medan Ishaq Abrar Mustafa Tarigan selama ini kepada masyarakat di Kecamatan Medan Deli.

“Saya akui bahwa Abrar yang saat ini menjabat bendahara Fraksi Demokrat DPRD Medan, merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat, meski usianya masih muda, namun kecerdasan dan kepeduliannya terhadap masyarakat sudah terbukti, sehingga mampu merangkul seluruh kader yang ada di tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting Partai Demokrat khususnya di kawasan Medan Utara,” ungkap Agus. (Esal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *