Ilustrasi

Aniaya Bayinya Hingga Meninggal, Sopir Angkot Diringkus Polsek Metro Kebon Jeruk

Jakarta, infoindependen.com – Seorang bayi berinisial KQS yang baru berumur tiga bulan, tewas ditangan ayahnya sendiri setelah dianiaya dirumahnya di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sang Ayah berinisial MS (23) yang berprofesi sebagai sopir angkot itu tega memukuli anaknya hingga tewas tanpa alasan yang jelas.

Kapolsek Metro Kebon Jeruk, Kompol Erick Ekananta Sitepu mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar bulan April 2019 kemarin dan dilaporkan oleh pihak Puskesmas. Kejadian itu terjadi di rumah pelaku di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Kemarin baru ada laporannya, ini (pelaku) masih diperiksa insentif,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi, Jumat (3/5/2019).

Menurut Kapolsek, korban KQS yang masih berumur tiga bulan itu akhirnya meninggal akibat tindakan kekerasan yang dilakukan ayahnya. “Korban meninggal dunia akibat dipukuli bapaknya, tepat di kepala dan digigit pipinya, tangannya dipelintir sampai patah,” tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, saat ini, pelaku pun tengah diperiksa secara intensif oleh Polisi guna mengetahui penyebab pelaku menganiaya bayinya yang belum berdosa itu.,” singkat Kapolsek. (***)

BACA JUGA :  Polres Metro Jakarta Utara Tangkap Tiga Perampok Spesialis Pengendara Mobil Di Jalan Tol, Modus Gunakan Aplikasi Google Maps Untuk Mencari Korbannya



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *