Petugas pemadam di lokasi

Api ‘Jilat’ Pemilik Dan Karyawan Toko Bangunan Jalan Sekip

Medan, infoindependen.com – Kebakaran hebat menghanguskan toko cat di Jalan Sekip, Kelurahan Sei Putih Timur (SPT) I Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatra Utara (Sumut). Tiga korban mengalami luka bakar saat kobaran menghanguskan toko milik pasangan suami istri (pasutri), Selasa (4/5/202.) sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut saksi mata, peristiwa kebakaran yang terjadi siang itu, begitu cepat. Kobaran api yang diduga berasal dari lantai satu membakar isi toko yang menjual material bangunan dan cat yang mudah terbakar.

Anita istri pemelik toko yang sempat terkurung di lantai 2.

Anita istri pemelik toko yang sempat terkurung di lantai 2.

“Ada tiga orang yang jadi korban, “kata warga yang mengaku tinggal di sebelah toko bangunan yang terbakar tersebut.

Korban yang mengalami luka bakar, sebutnya, Jansen (48) pemiik toko, anak korban Billy (21) dan seorang karyawan Frengki (30). Ketiganya mengalami luka bakar yang saat  peristiwa terjadi diduga terkepung kobaran api di lantai satu ruko tersebut. Sedangkan karyawan lainnya selamat dalam kejadian itu.

Kepulan asap hitam yang  membubung akibat kobaran api yang kian membesar membakar toko bangunan, membuat panik pemilik ruko yang bersebelahan.

Menurut Kepala Lingkungan (Kepling) 7, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah, Maryanto, korban yang mengalami luka bakar yakni, Jansen, Billy dan Frangky dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Anita istri dari pemilik toko dapat di evakuasi warga dengan menggunakan tangga. Posisi Anita di lantai dua tempat kejadian perkara. Kondisinya selamat, “ujarnya.      (Tiem)

BACA JUGA :  DPC PDIP Medan Berbagi Untuk Warga Berpenghasilan Harian



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *