Ket. Foto : Pengurus Apindo Sumut, Ng Pin Pin membagikan amplob berisi uang tunai kepada tukang becak dikawan Kota Medan, Sumut. (irawan)

Apindo Sumut dan NTU Academy Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Medan, infoindependen.com  – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sumatera Utara bersama Nasional Tetap Unggulan (NTU) Academy memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19, Sabtu (11/4/2020). Bantuan tersebut berupa 1000 pics masker dan uang tunai.

Bantuan secara langsung dibagikan kepada masyarakat di sepanjang jalan seputaran Kota Medan yang dilintasi empat tim Apindo Sumut dan NTU Academy. Bantuan bertujuan membantu masyarakat melawan penyebaran covid-19.

Tim terdiri dari para pengusaha dari Apindo, mahasiswa, dan calon mahasiswa NTU Academy yang sudah mendaftar program kerja nyata sosial. Pembagiannya  dilakukan dengan cara tetap menghindari kerumunan massa (physical distancing), sebagaimana imbauan pemerintah.

Kepedulian Apindo Sumut dan NTU Academy ini, disambut rasa haru dan terimakasih oleh masyarakat. Terlebih, saat ini mendapatkan masker merupakan hal yang sulit, sementara pemerintah mewajibkan pemakaian masker.

Menanggapi antusias masyarakat, Sekretaris Jenderal Apindo Sumut Laksamana Adiyaksa yang juga Managing Director NTU Academy menyampaikan, pihaknya akan melakukan kegiatan yang sama dalam waktu dekat secara berkesinambungan.

“Dalam waktu dekat (kami) akan kembali melaksanakan kegiatan yang sama. Apindo Sumut & NTU Academy Peduli Covid-19 tetap membantu masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Apindo memilih NTU Academy sebagai kolaborator pada kesempatan itu, mengingat sejalan dengan visi dan misi lembaga pendidikan tinggi yang jelas dalam menciptakan generasi milenial.

Sementara itu, Ketua Apindo Sumut Parlindungan Purba berterima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya para pengusaha anggota Apindo yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pimpinan kedua lembaga, antara lain Parlindungan Purba, Laksamana Adiyaksa, Martono Anggusti, Ng Pin Pin, dan Wisely Wijaya. (irawan)

BACA JUGA :  Mencoba Samarkan Identitas, DPO Korupsi Videotron Ditangkap Tim Tabur Intelijen Kejatisu



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *