Audensi Dan Silaturahmi Kapolda Kepri Bersama PJS Gubernur Kepri

Batam, infoindependen.com – Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan dan silaturahmi audiensi bersama penjabat sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan RiauBahtiar bertempat di di ruang kerja Kapolda Kepulauan Riau pada Senin (28/9/20).

Kapolda Kepri menerima kunjungan penjabat sementara Gubernur Kepri Bahtiar pada jam 12.30. Wib, dalam kesempatan tersebut hadir Wakapolda Kepulauan Riau, Pejabat Utama Polda Kepri, Sekda, Plh Asisten 1, Ka. Kesbang, Ka. Barenlitbang, Karo Umum dan Karo Humas Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menyampaikan Polda Kepulauan Riau akan mendukung penuh kepemimpinan pejabat sementara Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Bahtiar walaupun dalam masa transisi dan Polda Kepulauan Riau akan siap bekerja sama untuk mendukung penjabat sementara Gubernur Kepulauan Riau dalam melaksanakan tugasnya berjalan baik dan lancar”. ungkapnya

Selanjutnya Kapolda Kepri bersama dengan (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau dan rombongan melaksanakan makan siang bersama bertempat di ruang Kerja Kapolda Kepulauan Riau.

“Penjabat Sementara Gubernur Kepulauan Riau melaksanakan tugas karena masa cuti Gubernur Kepulauan Riau  Isdianto yang ikut pada pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kepri 2020,” jelas Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.I.K., M.Si.

(Sumber Humas Polda Kepri/James N)

BACA JUGA :  Usai Pemungutan Suara, Kapolres Karimun Cek Penyimpanan Logistik .