Ket.Foto : Babinkamtibmas Aiptu Tarmidi mewakili Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi SIK MM memberikan paket sembako kepada T Syamsul Bahri warga Jalan KL Yos Sudarso, Link. IX, Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, Jumat (24/4/2020). (mas)

Bantu Warga, Polsekta Medan Barat Rutin Gelar Bansos

Medan, infoindependen.com – Kepedulian membantu warga dari dampak virus corona (covid-19), Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Medan Barat rutin menggelar bantuan sosial diwilayah hukumnya.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi SIK MM melalui Babinkamtibmas memberikan paket sembako yakni, beras 5 Kg dan minyak goreng, diantar langsung ke rumah warga di Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, Jum’at (24/4/2020).

“Paket sembako berupa beras @5 Kg dan minyak goreng ini merupakan bantuan dari Kapolsek Medan Barat. Ini merupakan bentuk kepedulian Kapolsek Medan Barat kepada warga, terutama yang diakibatkan dari dampak Covid-19,” kata Babinkamtibmas Glugur Kota Aiptu Tarmidi saat memberikan paket sembako kepada warga.

Aiptu Tarmidi saat itu didampingi Panit Binmas I Aiptu Fanema Lase, Aiptu P. Manurung, Babinkamtibmas Kelurahan Silalas, Bripka Sopyan Nurdin, dan Kepala Lingkungan IX Masrianto.

Kepala Lingkungan IX, Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, Masrianto mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya kepada Kapolsek Medan Barat yang sudah membantu dan peduli kepada warga masyarakat dengan tetap menjaga aturan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah. “Bukan dari jumlah besarnya, tetapi kepeduliannya terhadap warga yang perlu kita apresiasi,” ungkap Masrianto.

Salah satu warga T Syamsul Bahri (65) mengucapkan terimakasih dan syukur atas kepedulian Kapolsek Medan Barat terhadap warga masyarakat di wilayah hukumnya.
“Saya berterima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek Medan Barat kepada diri saya,” imbuhnya. (mas)

BACA JUGA :  Gerai Vaksinasi Presisi Di Sekitar Wilayah Kabupaten LinggaI



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *