Ket poto : Bobby Naaution (jaket hitam) didampingi Ketua DPC PDIP Kota Medan Hasyim SE usai melakukan silaturahmi sebagai kader dan bakal calon Walikota Medan, Senin (16/3/2020). (foto Zahendra)

Bobby Nasution Mengaku Sudah Berbicara Dengan Robi Barus

Medan, infoindependen.com – Bakal calon (Balon) Walikota Medan Bobby Nasution mengaku sudah ada pembicaraan bersama dengan Roby Barus yang digadang-gadang dipasangkan dengan Bobby Nasution.

Hal itu dikatakan Bobby usai silaturahmi sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

(PDIP) di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Medan, Senin (16/3/2020) sore.

Menantu Presiden Joko Widodo itu diterima Ketua DPC PDIP Hasyim SE, Sekertaris Roby Barus dan seluruh unsur pengurus DPC PDIP Kota Medan.

“Saya ssbagai kader dan begitu juga bang Roby saat ini masih menunggu keputusan DPP, “ungkap Bobby.

Bobby menilai, sosok Roby dimatanya sudah mantap. “Mantap lah. Bagaimana bang komunikasi kesepakatan kita bersama kemarin, gimana bang, “tanya Bobby yang disambut tawa senyuman dari Roby yang berdiri disebelah kirinya di hadapan para awak media di depan Kantor DPC PDIP Kota Medan.

Menurut Bobby, masing-masing Balon Walikota Medan diberikan pengusulan tiga nama Balon Wakil Walikota Medan. “Usulan tiga nama itu sudah disampaikan ke DPP pada minggu lalu. Ketiganya kader, “sebut Bobby.

Ditanya dari tiga nama yang diusulkan salah satunya perempuan, Bobby masih merahasiakannya. “Itu nanti. Usulannya sudah disampaikan ke DPP, “ujar Bobby sambil tertawa kecil.     (Zahendra)

BACA JUGA :  Bupati Karimun Pimpin Rapat Persiapan Tatap Muka Semester Genap TA 2020 - 2021



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *