Bocah Lucu Tersesat di Bawah Tol Denai

Medan,infoindependen.com -Seorang bocah laki-laki berusia kurang lebih lima tahun terpisah dari orangtua dan tersesat di Jl. Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kec. Medan Denai, Kamis 18 Maret 2021.

Awalnya Polsek Medan Area mendapatkan aduan masyarakat bahwa telah ditemukan bocah laki – laki berusia kurqng lebih 4 tahun.

Berdasarkan laporan tersebut, piket Polsek Medan Area langsung terjun dan mengecek Tkp dimana bocah lucu tersebut tersesat. Selanjutnya personil piket Polsek Medan Area mengevakuasi Bocah tersebut ke Mapolsek untuk menunggu kedatangan keluarganya.

Bocah lucu itu terlihat kebingungan di tengah hilir mudik kendaraan yang berlalu lalang di hadapannya. Bocah yang di ketahui bernama Andika berusia sekitar 4 tahunan ini diduga tertinggal oleh orang tuanya di bawah tol Denai. Tepatnya di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai.

Saat ditemukan, bocah itu mengenakan baju kaos berwarna Hijau Navy, switer orange, dan celana panjang berwarna cream.

Anak tersebut susah diajak berbicara karena shok.
Bagi Anda yang merasa mengenali ciri-ciri anak tersebut atau merasa kehilangan anak usia 4-5 tahun di sekitar jl. Denai Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai menjelang malam tadi, dengan foto diatas diharapkan dapat mendatangi Polsek Medan Area. Anak tersebut susah diajak berbicara karena shok. (Rusydi.A)

BACA JUGA :  BNN Batubara Menggelar Deklarasi Dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas