Bupati Karimun Aunur Rafiq Lantik Pengurus Cabang IPHI di Dua Kecamatan

Tanjungbalai Karimun,Infoindependen.com- Bupati Karimun H. Aunur Rafiq secara resmi melantik sejumlah pengurus Cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Karimun dan Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau(Kepri) di Gedung Balai Haji, Selasa (22/9/2020).

Usai pelantikan, Bupati Karimun. H Aunur Rafiq menyampikan, semoga dengan dilantiknya kepengurusan cabang IPHI Kecamatan Karimun dan Kecamatan Meral Barat dapat menimbulkan semangat baru dan mampu memberikan manfaat bagi Organisasi tersebut ditengah-tengah masyarakat Karimun kedepannya, ujarnya.

Saya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus cabang IPHI dari dua kecamatan tersebut.

“Semoga kedepannya dapat menimbulkan semangat baru dan mampu memberikan manfaat bagi organisasi ini kedepannya,” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun, H Aunur Rafiq berharap semoga kedepannya kepengurusan IPHI Karimun dapat terus bersinergitas bersama pemerintah dalam membantu pemerintah daerah dalam memberangkatkan jamaah haji di karimun kedepannya, tuturnya.

“Saya juga ucapkan rasa terima kasih kepada pengurus daerah IPHI Karimun yang selama ini selalu memberikan program-program kerjanya yang membantu pemerintah daerah dalam rangka mempersiapkan keberangkatan jamaah haji dari karimun,” jelasnya.

Bupati juga berharap agar kedepannya pengkukuhan para pengurus Cabang IPHI dari dua Kecamatan tersebut mampu mengembangkan kemampuan dan meningkatkan Iman ketaqwaan para anggotanya agar dapat menjadi panutan bagi masyarakat di sekitarnya, pintanya.

“Kita juga berharap semoga dengan dilantiknya pengurus cabang IPHI tersebut mampu meningkatkan ketaqwaan dan mengembangkna kemampuan kepada para anggotanya, agar apabila ada masyarakat yang ingin bertanya dapat dijawab dan diberikan pemahaman,”harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Meral Barat, Haji Khairi mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kinerja para anggotanya agar dapat berkerja sama dengan pemerintah daerah dalam segala program yang diadakan kedepannya, ucapnya.

BACA JUGA :  Beri Pemahaman dan Bekal AMT, PT Pertamina Patra Niaga Sosilisasikan Defensive Driving Training.

“Yang jelas saya akan berusaha mengembangkan kemampuan para anggota dan meningkatkan kinerja untuk mampu bekerja sama dengan Pemerintah dari segala program yang diadakan,” kata Haji Khairi menambahkan.

Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota IPHI yang berada di Kecamatan Meral Barat dan di Kecamatan lainnya agar dapat selalu menghadiri dan ikut tampil dalam setiap acara atau agenda yang diselenggarakan oleh Organisasi IPHI dari tingkat Kecamatan ataupun Kabupaten, harapnya.

“Untuk setiap anggota IPHI kami yang berada di Kecamatan Meral ataupun yang berada di kecamatan lain sekiranya dapat hadir di setiap agenda atau acara-acara yang diadakan oleh organisasi IPHI tingkat Kecamatan ataupun tingkat kabupaten,” ungkapnya.          (James N)