BWS Sumatera IV, Gelar Tanam Pohon di Lokasi Kegiatan

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat memberikan arahan.

Kepri, infoindependen. Melaksanakan proses pembangunan infrastruktur bangsa sebagaimana amanat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, membutuhkan banyak ide dan inovasi hingga tercapainya visi dan misi Kementerian PUPR dengan baik.

Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera IV saat menanam pohonMenarik, BWS Sumatera IV Kepri melaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka penghijauan infrastruktur yang telah dibangun oleh Kementerian PUPR.

Penanaman sejumlah pohon dilakukan BWS Sumatera IV bertempat di lokasi kegiatan yang berada di Bendungan Sei Gong.

Pada kesempatan ini, Ketua Penyelenggara kegiatan Penanaman Pohon, Nul Hanif Sutama S.T., M.Sc selaku Kasie OP SDA mengatakan bahwa penanaman pohon hari ini sejumlah 50 pohon buah yang terdiri dari matoa, jambu, sawo, mangga, sirsak, kedondong, dan kelengkeng. Sementara itu dalam arahannya, Kepala BWS Sumatera IV, Ir. Tuti Sutiarsih, M.T., berpesan agar kegiatan ini direncanakan dalam jangka panjang.

Dalam pelaksanaannya Tuti Sutiarsih mengatakan, dokumentasi diperlukan untuk memudahkan pelaporan, seperti jumlah pohon tertanam, jenis pohon tertanam, koordinat pohon tertanam, dan kondisi pohon setelah tertanam. (Ril HMs)

BACA JUGA :  Operasi Zebra Seligi 2020, Polisi Tempel Stiker Ayo Pakai Masker.