Ket Foto : Anggota DPR RI, H.Abdul Wahab Dalimunthe,SH (dua dari kanan) saat menyerahkan Masker dan Semprot disinfektan kepada warga Perumahan Griya 3 Martubung Kecamatan Medan Labuhan.(Esal)

Cegah Penyebaran Covid-19, H.Abdul Wahab Dalimunthe SH Bagikan Masker dan Disinfektan

Medan, infoindependen.com – Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, H Adul Wahab Dalimunthe SH, membagikan ribuan masker dan melakukan semprot disinfektan di wilayah Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang yang berlangsung sejak 18 April lalu, guna mencegah pandemi virus corona (covid-19) di daerah tersebut.

Pembagian ribuan masker dan penyemprotan disinfektan kepada masyarakat dan kader Partai Demokrat, seiring dengan Gerakan Nasional Partai Demokrat Lawan Covid-19, ujar H Abdul Wahab Dalimunthe SH seusai melaksanakan kegiatan sosial di Perumahan Griya 3 Martubung Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (21/4/2020).

Acara pembagian masker dan disinfektan, lengkap dengan alat semprotnya di perumahan tersebut berlangsung cukup singkat, diserahkan langsung Anggota DPR RI, H Abdul Wahab Dalimunthe SH kepada salah seorang kader Partai Demokrat, Jalaluddin Lase mewakili warga. Masker tersebut selanjutnya dibagikan kepada warga.

Sementara cairan disinfektan sebanyak satu jerigen isi lima liter akan disemprotkan ke seputaran rumah warga dan masjid Al-Muhajirin yang ada di komplek perumahan itu, ujar Jalaluddin Lase yang juga mantan pengurus DPD Partai Demokrat Sumut sejak 2002 hingga 2015 itu.

Dikatakannya, warga perumahan Griya 3 Martubung Medan Labuhan, menyambut hangat kedatangan anggota DPR RI tiga priode H.Abdul Wahab Dalimunthe,SH, sekaligus mengucapkan terimakasih atas perhatiannya selama ini kepada warga, apalagi disaat pandemi covid-19.

Sedangkan di tempat lainnya, disaat kondisi pandemi covid-19, H Adul Wahab Dalimunthe juga telah melaksanakan hal yang sama di Kecamatan Medan Timur yang diterima Ketua PAC Partai Demokrat Medan Timur, Subanto. Selanjutnya Medan sunggal, Medan Helvetia, Medan Perjuangan, Medan Tembung, Medan Deli dan Medan Belawan.

Untuk wilayah Kabupaten Deliserdang yang sudah dikunjungi antara lain, Kecamatan Labuhan Deli yang diterima oleh Ketua PAC Labuhan Deli, Sugiadi dan Kecamatan Sunggal diterima oleh Ketua PAC Sunggal, Sigit Sumantri.(Esal)

BACA JUGA :  Ratusan Jurnalis Berorasi Desak Kepolisian Ungkap Pembunuh Mara Salem Harahap



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *