Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Batang Cenaku Santuni Anak Yatim

Indragiri Hulu, Infoindependen.comDalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73, Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau menggelar acara Bhakti Sosial, Selasa (25/6/2019).

“Kegiatan Bhakti Sosial ini berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Kecamatan Batang Cenaku,” ujar Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran.

Kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Batang Cenaku IPTU J.E Sitompul SH, MH dan dihadiri Kasium, seluruh Kanit dan Anggota Polsek Batang Cenaku dan Ibu Bhayangkari Polsek Batang Cenaku serta Kades Aur Cina Ruslan .

Dalam kesempatan itu, Polsek Batang Cenaku memberikan bantuan secara simbolis berupa 10 (sepuluh) santunan kepada anak yatim piatu di Kecamatan Batang Cenaku

Sementara itu Kades Aur Cina, Ruslan menyambut baik kegiatan yang di lakukan Polsek Batang Cenaku tersebut.

Dalam kesempatan menyampaikan dan mengirimkan salam atas nama masyarakat melalu Kepala Desa kepada Pimpinan Polres dan Polsek.

“Saya atas nama masyarakat dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres lnhu dan Polsek Batang Cenaku,” singkat Kades. (AU)

 

BACA JUGA :  Peserta Sepi Ketika Wabub Inhil Menyampaikan Tanggapan Pandangan Umum Fraksi



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *