Debat Publik Visi Dan Misi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Karimun Periode 2021-2024.

Tanjung Balai Karimun, infoindependen.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun menggelar Debat Publik penyampaian visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun di Hotel Aston, Jalan Pertambangan Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (25 /10/2020) malam.

Debat publik tersebut dihadiri langsung oleh pasangan nomor urut 1. H.Aunur Rafiq dan H. Anwar Hasyim serta pasangan nomor urut 2 . H. Iskandarsyah dan H. Anwar Abubakar, serta 5 Panelis dan moderator yang akan memandu jalannya debat publik visi dan misi dari pasangan calon tersebut.

Terlihat dari pengalaman selama memimpin kabupaten Karimun (Periode 2016-2021 ) pasangan petahana nomor urut 1 itu menjawab dengan jelas sejumlah pertanyaan yang diberikan oleh moderator.

Begitu juga sebaliknya, pasangan nomor urut 2 ,H. Iskandarsyah dan Anwar Abubakar menjawab dengan jelas sejumlah pertanyaan yang diberikan oleh moderator kepadanya.

Berbagai pertanyan – pertanyaan yang dilontarkan oleh moderator, Alpino Susanto kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun dengan mengangkat tema “Kesejahteraan masyarakat dan Penanganan Covid-19”.

Selanjutnya, para pasangan calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun tahun 2020 tak perlu menunggu waktu yang lama dan langsung menjawab pertanyaan- pertanyaan dengan singkat, mengingat batas waktu yang telah ditentukan oleh waktu yang telah ditentukan.

Debat publik penyampaian visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun tahun 2020 berlangsung sukses ini dihadiri oleh ketua KPU, Bawaslu, dan sejumlah tamu undangan lainnya dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan. (Live TV Kepri dan KPU Kabupaten Karimun/James.N)

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Hadiri Pleno KPU