Di HUT TNI, Kapolres Karimun Berikan Kue Ultah.

Tanjungbalai Karimun,Infoindependen.com- Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S, IK, bersama PJU Polres Karimun mendatangi Mako Lanal TBK.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Karimun didampingi Ketua Bhayangkari cabang Karimun membawa kue ultah untuk HUT TNI ke 75 dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman serta ucapan selamat hari jadi TNI ke 75 yang dihadiri oleh Danlanal TBK, Dandim 0317 /Tbk beserta pengurus Jalasenastri dan Persit, Senin (5/10/2020).

Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman melalui Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, selamat kepada TNI yang saat ini berulang tahun, dimana kegiatan ini tak lain sebagai bentuk penghargaan dan sinergitas TNI- Polri agar tetap solid dan bersinergi, ucapnya
usai menggelar konferensi pers ungkap kasus tindak pidana dengan pemberatan di Lobi Rupatama Mapolres Karimun, Senin (5/10/2020).

“Dirgahayu ke 75 TNI, semoga dengan tema Sinergi Untuk Negeri. Tetap terus mempererat silahturahmi dan solidaritas TNI- Polri sebagai bentuk kebersamaan dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Karimun” ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan

Di lain tempat, kegiatan PJU Polres Karimun dan Polsek jajaran memberikan ucapan hari jadi TNI ke 75. Dengan membawa kue ultah yang merupakan sebagai wujud nyata TNI Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Hadiri Upacara HUT TNI Ke-76