Diduga Akibat Arus Pendek, Puluhan Unit Kios Buah Ludes Terbakar Di Aceh Tamiang

Aceh Tamiang-Aceh, infoindependen.com – Sebanyak 20 Unit Kios di Pasar Buah berlokasi di depan Alfamart, arah jembatan Sungai Tamiang, Dusun Amalia Kampung Kota,  Kecamatan Kota Kualasimpang,  Aceh Tamiang,  sekira Pukul. 4.20 pagi ludes terbakar,  Selasa (19/03/2019) kemarin.

Informasi yang berhasil di himpun di lokasi kejadian, titik api menurut informasi salah satu warga yang berada di lokasi awal terlihat dari salah satu kios persis di depan Bank Mandiri Syariah sehingga membuat  warga berteriak meminta pertolongan untuk memadamkan api tersebut.

Diikarenakan konstruksi kios berbahan kayu dan juga tertiup angin hal itu membuat api semakin membesar sehingga bantuan beberapa warga tidak membuat api tersebut padam bahkan semakin tidak terkendali,  ujar Abdul Qadir

Dia ber inisiatif menghubungi pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) yang saat peristiwa tersebut berlangsung telah mengerahkan 4 unit kenderaan damkar setelah berjibaku dengan api sekira pukul 4.20 api berhasil dipadamkan pihak Damkar.

Akibat kebakaran tersebut telah mengakibatkan 20 unit kios buah ludes terbakar dan belum didapat informasi jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. Dugaan  sementara pemicu kebakaran tersebut, diduga karena hubungan arus pendek.

Pantauan media, usai kebakaran tersebut terlihat sejumlah pihak kepolisian diantaranya, Kapolsek Kota Kualasimpang
IPTU  Tavip Prawean bersama Tim INAFIS Polres Aceh Tamiang serta beberapa anggota TNI dari Kodim 0117 dan Koramil Kota Kualasimpang. (Tz)

BACA JUGA :  Polres Kampar Tangkap Tersangka Kepemilikan Dan Peredaran Rokok Illegal Tanpa Cukai



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *