Diduga Pengusaha Pabrik Gula Merah Tidak Memiliki Ijin di Komplek Paradise Center Blok A No.13 – 14 Nagoya Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam,Kepulauan Riau.

Batam,Infoindependen.com- Awak Media Infoindependen.com Imvestigasi salah satu pengusaha pabrik gula merah yang di duga tidak memiliki ijin usaha tersebut di daerah Komplex Paradise Center, Nagoya, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam,Kamis(26 /11/2020).

Awak media mempertanyakan Ijin Usaha dan POM dari dinas kesehatan dan Ijin usaha dari bidang perindustrian, Kepada pengusaha tersebut dan tidak mau menyebut nama pengusahanya.

Terkecuali hanya ada Pamplet yang kita lihat terpampang di Lokasi Ruko tersebut di sebut USAHA SUKSES.

“Adapun awak media Imfoindependen.com,Mempertanyakan atau liputan di lokasi tersebut.

Ingin memperjelas atau mempertanyakan keberadaan sebagai status Ijin resmi salah satu usaha pengelola pabrik gula merah di lokasi tersebut.

Pengusaha yang tidak mau menyebut nama pimpinan menejemen pengusaha tersebut, “Berasalan semua lengkap Ijinnya dan tetap katanya  membayar pajak usahanya, Namun pengusaha tersebut tidak bisa menunjukkan bukti ijin dan nama usaha resmi tersebut kepada awak media.

Pengusaha tersebut berprasangka buruk kepada Awak Media Infoindependen.com,
Dengan kehadiran kita di tuduh  mau minta pungli di lokasi usaha tersebut.

Awak media menegaskan kami bukan mau minta minta, “Jawab kita awak media”, Melainkan mempertanyakan Ijin usaha dan ijin dari pihak POM  kepada Pihak pengusaha tersebut.

Pihak pengusaha tersebut menjawab berulang kali kami lengkap Ijin dan bayar pajak kepada Pak Jokowi, Ucap pengusaha tersebut.

“Namun pada kenyataannya awak media minta ijin konfirmasi kepada pengusaha tersebut tidak ada salah satu bukti yang bisa ditunjukkan  berkas bukti ijin usaha dan Nama perusahannya yang akurat dan pembayaran pajak usaha gula merah tersebut, Kepada kita awak media.

(Marlon S)

BACA JUGA :  Dirgahayu Korp Pol Airud Ke -70 Tahun 2020,Dit Polairud Polda Kepri Gelar Kegiatan Donor Darah.