Diduga Terindikasi Judi, Main Di Gelper Super Sonic Tukar Voucer Langsung Jadi Uang

Batam, infoindependen.com -Berdasarkan investigasi Team dan informasi masyarakat, banyak bermacam-macam permainan yang ada digelper Super Sonic yang berada di Mall Top 100 Tembesi Sagulung, tersebut cara bermain cuma membeli coin minimal 50.000 ribu kepada karyawan, pengunjung dapat bebas memilih permainan yang mereka suka dengan uang 50.000 ribu.

Disalah satu permainan mendapatkan 2500 coin, jika pengunjung menang, bisa langsung cancel kepala karyawan dan karyawati memberikan voucer dengan bermacam warna. Jika voucer warna hijau, dapat 100.000 ribu dan warna pink, dapat 200.000 ribu, begitu seterusnya dengan voucer warna lainya.

Pengunjung menukarkan voucer kepada karyawan khusus voucer, Begitu karyawan terima voucer, langsung pergi kebelakang untuk menukarkan voucer untuk di jadikan uang, kemudian karyawan memberikan uang kepada pengunjung dengan mamakai amplop dengan tulisan nominal yang dimenangkan oleh pengunjung, Rabu (19/08/2020).

Agar perjudian gelper berjalan tanpa ada hambatan dan  mulus,  Asman bekerja untuk menghandle pembagian jatah dibeberapa gelper.

Karena dari perjalanan perjudian Gelper Super Sonic sudah pernah digrebek pihak Kepolisian, tapi cuma sebentar tutupnya. Selang berapa  hari kemudian langsung buka kembali seperti biasa.

Apa pengusaha sudah kebal, dengan hukum sampai Undang-undang KUHP Pasal 303 larangan perjudian seolah-olah tidak ada.

Sampai saat ini Team masih melakukan investigasi, siapa itu sebenarnya Asman.      (Red)

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Hadiri Pleno KPU



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *