Ilustrasi

Ditangkap Polres Metro Jakarta Timur, Pelaku Penusukan Pemuda Di Matraman Mengaku Akibat Cemburu

Jakarta, Infoindependen.com – Seorang pria berinisial Kemal Irwanto (20 tahun) luka-luka akibat ditusuk oleh pria lain berinisial A (21) di Jalan Pisangan Baru II, Matraman, Jakarta Timur, Senin (17/6/2019) kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, A nekat melakukan aksinya lantaran Kemal sering mengganggu kekasihnya yang bernama Alma (19). “Kesal dan cemburu karena pacarnya sering diganggu korban, makanya pelaku nekat menusuk korban,” kata Kapolres kepada wartawan, Selasa (18/6/2019).

Kapolres menuturkan, peristiwa penusukan bermula ketika mereka bertemu di Jalan Pisangan Baru II. Tiba-tiba, pelaku memegang baju korban dan menghunuskan pisau ke bagian paha korban. “Akibat tusukan itu, menyebabkan robek dan korban mendapatkan dua jahitan,” ujar Kapolres.

“Korban pun terjatuh dan tergeletak hingga ditemukan warga, dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Di sana, ia menyebut, bahwa telah diserang oleh orang yang dikenalnya, yaitu A.

Polisi pun dapat menangkap A di rumahnya di kawasan Jatinegara. Saat diinterogasi Polisi, A mengakui perbuatannya itu. A kemudian digelandang ke Mapolres Metro Jakarta Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus ini,” singkat Kapolres Metro Jakarta Timur. (Rls)

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ

BACA JUGA :  Pelaku Tawuran Di Lubang Buaya Jakarta Timur Diciduk Saat Sedang Melamar Pekerjaan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *