DPD Pemuda Batak Bersatu Kepri Bersama Keluarga Korban Minta Polisi Ungkap Pelaku Tabrak Lari Tembesi.

Tanjungbalai Karimun,Infoindependen.com – Keluarga korban tabrak lari bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau meminta Polresta Barelang segera mengungkap pelaku tabrak lari yang terjadi 18 Oktober tepatnya didepan SPBU Tembesi.

Untuk diketahui, kejadian tersebut menewaskan satu orang wanita dan tiga korban lainnya yang saat ini kondisinya masih kritis dan masih mendapat perawatan intensif.

“Kita ingin pihak Kepolisian segera menangkap pelaku ,”tegas Andes Munthe di Polresta Barelang, Selasa (20/10)

Andes Munthe mengatakan, peristiwa tabrak lari tersebut terjadi Minggu 18 Oktober 2020 sekira pukul 02.00 WIB dini hari di depan SPBU Tembesi dan menewaskan Nawi Sihombing (23) warga Putri Tujuh Sagulung, Kota Batam.

“Satu korban telah meninggal dunia, tiga korban lainnya sedang kritis di RS Embung Fatimah, ucap Andes.

Andes menjelaskan ketiga korban yang saat mendapat perawatan adalan Yogi Simamora warga MKGR Batu Aji, Jeremia Munte warga MKGR dan Rahel Simanullang yang berdomisili di Dormitori PT.Philips Muka Kuning di Rumah Sakit Embung Fatimah.

Ditempat yang sama Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu ( PBB) Kepulauan Riau Mitra Sianipar mengatakan, korban merupakan keluarga besar Pemuda Batak Bersatu (PBB). Untuk ingin mengetahui sejauh mana penanganan dan perkembangan oleh pihak kepolisian dalam mengungkap pelakunya.

“Korban itu anggota kita, keluarga besar Pemuda Batak Bersatu. Sudah 2×24 jam belum ada tanda-tanda pelaku terungkap. Kami minta  polisi segera menangkap pelaku,” tegasnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita mengatakan, pihaknya tengah berupaya keras mengungkap kasus tabrak lari ini mengingat kasus laka lantas yang mengakibatkan kematian merupakan kasus menonjol dan harus diungkap.

“Siapapun pelakunya akan kami tangkap. Penyidik sedang berkerja,” terangnya.

BACA JUGA :  Audensi Dan Silaturahmi Kapolda Kepri Bersama PJS Gubernur Kepri

(DPC Pemuda Batak Bersatu Tanjungbalai Karimun/James N)