Walikota Terima Piagam Penghargaan Dari Putri Riau

Pekanbaru, infoindependen.com – Pengusaha Usaha Tempat Rekreasi Indonesia (PUTRI) Provinsi Riau, memberikan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, atas prakarsa penanggulangan Covid-19 untuk kehidupan masyarakat dan kepariwisataan.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua DPD PUTRI Riau Riyono Gede Trisoko kepada Walikota Pekanbaru diwakili Asisten II Setdako Pekanbaru El Syabrina, bertempat di ruang Multimedia komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Kamis (9/7) kemarin.

“Piagam penghargaan diberikan atas inovasi Walikota Pekanbaru sehingga sektor kepariwisataan di Kota Bertuah bisa kembali dibuka di tengah suasana pandemi Covid-19,” ungkap Syabrina, Selasa (14/7).

Di kesempatan yang sama, sebut Syabrina, pemerintah kota juga memberikan piagam penghargaan kepada 20 pengusaha perhotelan, objek wisata, komunitas hingga media massa yang terlibat dalam pembuatan video Lomba Inovasi Daerah Tahun 2020.

“Penghargaan merupakan kerjasama antara pemerintah kota dan pelaku wisata,” ucapnya.

Dikatakan Syabrina, piagam itu merupakan apresiasi kepada sejumlah pihak yang terlibat dalam pembuatan video dalam Lomba Inovasi Daerah Tahun 2020, sehingga Kota Pekanbaru meraih Juara I Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru untuk sektor Hotel.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota juga memperoleh anugerah terbaik 1 pada Video Pelaksanaan Prilaku Hidup Baru Masyarakat Produktif Aman Covid-19 Sektor Hotel.

“Piagam ini adalah apresiasi dari pak walikota kepada semua pihak yang terlibat dalam pembuatan video dalam lomba inovasi daerah,” ujarnya.

Penyerahan piagam ini berlangsung dalam coffee morning Pelangi
Pariwisata. Mereka yang hadir merupakan pengelola objek wisata, general manager hotel, akademisi, komunitas kuliner hingga komunitas wisata.

Ada juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dalam upaya pengembangan wisata di Kota Pekanbaru.
 

(ADP Kota Pekanbaru)

BACA JUGA :  IKBI PTPN2 Santuni Anak Yatim Piatu



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *