DPW JPKP Sumut Gelar Rakerwil Dengan Melaksanakan Standard Protokol Kesehatan

Sumut, infoindependen.com – DPW Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Sumatera Utara (Sumut) menyelenggarakan Rakerwil JPKP di Medan pada hari, Kamis 03 September 2020 dengan standard protokol New Normal dan siap untuk menjadi tuan rumah pelaksana Rakernas JPKP Ke VI dan Peringatan HUT JPKP Ke – VI.

Adapun salah satu hasil dari pembahasan agenda kerja JPKP tersebut, bahwa JPKP se-Sumatera Utara siap menjadi tuan rumah atau pelaksana Rakernas JPKP yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2021 mendatang.

Agenda kerja tersebut di hadiri pengurus DPW JPKP Sumatera Utara dan Pengurus DPD JPKP se-Sumatera Utara, serta relawan JPKP se-Sumatera Utara yang siap memperkuat JPKP di Sumatera Utara.

Adapun agenda kerja Rakerwil JPKP Sumatera Utara dibuka langsung oleh Ketua DPW JPKP Sumatera Utara, Bung Rudy Chairuriza Tanjung S.H.

Ketua DPW JPKP Sumatera Utara, Rudy Chairuriza Tanjung S.H. dalam kata sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pengurus serta relawan JPKP se-Sumatera Utara yang telah meluangkan waktu untuk hadir, serta tetap komitmen dalam menjalan visi misi JPKP dalam menjalankan fungsi JPKP di Sumatera Utara, sesuai AD/ART JPKP.

Dalam Rakerwil ini, Ketua DPW JPKP Sumatera Utara juga memaparkan sejarah, program kerja, serta strategi JPKP dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pendamping kebijakan pembangunan serta mendamping berjalan dengan baiknya program Pemerintah Republik Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Ketua DPW JPKP Sumatera Utara juga menyampaikan, bahwa Rakerwil ini berjalan dengan lancar dan juga menerapkan standart prosedur New Normal.

Adapun kesimpulan utama dalam rapat, selain melahirkan komitmen kesiapan JPKP Sumatera Utara sebagai tuan rumah atau pelaksana Rakernas yang akan dilaksanakan Januari 2021 mendatang, bahwa telah dipilihnya secara aklamasi bung Irwansyah Rambe, S.H sebagai calon Ketua Pelaksana Rakernas yang dimaksud.

BACA JUGA :  Tokoh Masyarakat : Tidak Ada Gereja Yang Dibakar, Minta Polisi Tindak Pelaku Tawuran Di Belawan

Dalam waktu dekat ini, Ketua DPW JPKP Sumatera Utara bersama calon Ketua Pelaksana yang diusulkan, akan menyusun segala pemberkasan dan langsung menghadap kepada Ketua Umum JPKP, Maret Samuel Sueken di Jakarta.

Lanjut Rudy, untuk menyampaikan permohonan sebagai tuan rumah pelaksana Rakernas JPKP Ke VI dan Peringatan HUT Ke VI JPKP di Sumatera Utara, serta mempresentasikan rancangan program, mekanisme pelaksanaan Rakernas yang dimaksud.     (Jps)