DPW SKP Kepulauan Riau Adakan Rapat Pembentukan Pengurus.

Batam,Infoindependen.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Setya Kita Pancasila (SKP)Provinsi Kepulauan Riau melakukan rapat internal antar Calon Pengurus dan Pimpinan, di Cafe Ja -lom,Batu Aji,Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau,Sabtu (06/02/2021)

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau Gomgom Siagian Menindaklanjuti hasil rapat pengurusan DPW Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau yang sudah beberapa kali dilakukan.

 

Menindaklanjuti hal itu,Gomgom Siagian berkordinasi kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Setya Kita Pancasila untuk membentuk kepengurusan DPW Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau.

Dengan mendapatkan persetujuan dari DPP Setya Kita Pancasila maka Gomgom Siagian yang menerima mandat menjadi Ketua DPW Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau melakukan rapat kepada para calon pengurus DPW Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau di Kota Batam guna memantapkan susunan kepengurusan sekaligus membuat berita acara rapat untuk dilaporkan ke DPP Setya Kita Pancasila Pusat.

“Hari ini adalah momen yang sangat tepat bagi kami semua, dikarenakan nama-nama yang sudah tercatat dapat hadir dalam rapat pemantapan Pengurus DPW Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau,” ujar Gomgom Siagian.

Selanjutnya Sekretaris DPW Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau menambahkan, Planning Kedepan yang akan dilaksanakan, fokus pada audiensi di Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau, dan pembentukan Dewan Pimpinan Daerah(DPD) untuk daerah yang ada di Kepulauan Riau.

Harapan Monang Simarmata, “dalam menjalankan wadah organisasi ini tentu perlu kesolitan dan kekompakan, karena tanpa solid dan singkron dengan pengurus, organisasi tersebut tidak akan pernah bisa berjalan dan berkembang,Kata Monang Simarmata.

Tapi jika organisasi itu pengurusnya bisa solid dan singkron, maka niscaya organisasi itu pasti berkembang, untuk itu diharapkan kepada seluruh pengurus DPW Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau, mari kita bergandengan tangan dalam mengembangkan Setya Kita Pancasila untuk lebih maju dan berkembang di Provinsi Kepulauan Riau dan disetiap Kabupaten. Harap Monang Simarmata,S.Pd.

BACA JUGA :  Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Gubernur dan Wagub Kepulauan Riau.

Berikut nama-nama Calon Pengurus DPW Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau yang akan kita ajukan kepada pengurus DPP Setya Kita Pancasila Pusat.

Dewan Pimpinan Wilayah Setya Kita Pancasila (DPW SKP Provinsi Kepulauan Riau)

Dewan Pembina : Bapak Indra

Dewan Pakar : Mardiles Alvan

Ketua : Gomgom Siagian

Ketua harian : Petrus kopong

Wakil Ketua : Daniel Hutagalung

Sekretaris : Monang Simarmata.S.Pd

Bendahara: Hulman Parulian Prenki Siagian, SE

1. Bidang Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi, dan Usaha
Ketua :Feri Harianto Lubis.

2. Hubungan Antar Lembaga dan Masyarakat.(Humas)
Ketua :Hendra Manurung.

3. Pancasila dan Bela Negara
Ketua : Alfian Nababan

4. Hukum dan HAM
Ketua : Rio Turnip

5. Pendidikan Seni dan Kebudayaan
Ketua : Frantisyon Sihombing

6. Pemuda ,Mahasiswa dan Olah Raga.
Ketua : Timbul Sinaga
Wakil Ketua : Yandres Simanjutak.

7. Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Ketua : Dora Marlina Sinaga
Wakil Ketua : Damayanti Sinaga

08. Komunikasi dan Informatika.
Ketua : Riyo Nababan

09. Kesehatan dan Sosial
Ketua : Diana Angreani

10.Tenaga Kerja,Tani dan Peternakan.
Ketua : Jokky Nainggolan

11. Hubungan BUMN/BUMD
Ketua : David Hutapea

12. Koperasi,Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan.
Ketua : Jefry Simbolon
Wakil Ketua : Mayjen Silalahi

13.Perindustrian dan Perdagangan
Ketua : Bistok Panjaitan

14. Agraria,Kehutanan dan Lingkungan Hidup.
Ketua : Holong Marito Simatupang

15.pemberdayaan Daerah Tertinggal/Pembangunan Desa dan Transmigrasi
Ketua : Marlon Siburian

16. Parawisata
Ketua : Donatus

“Dalam waktu dekat ini akan kita kirim berita acara susunan kepengurusan DPW Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau kepada DPP Setya Kita Pancasila Pusat. Semoga nama-nama yang sudah tercatat dalam berita acara hari ini tidak ada perubahan lagi, sehingga tinggal menunggu SK dari DPP Setya Kita Pancasila Pusat”, tutup Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau Bapak Indra.

BACA JUGA :  Pjs Bupati Karimun Hadiri Pembukaan Sosialisasi Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan Dalam Pemilihan Umum

(Redaksi).