Dua Kapolsek Mendapat Jabatan Baru di Polda Kepri

Batam,Infoindependen.com – Dua Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polresta Barelang diganti dengan ditandai Sertijab. Dua jabatan yang akan diberikan penyegaran baru itu yakni, Kapolsek Batuaji dan Kapolsek Batuampar.

Acara Serah Terima jabatan (Sertijab) ini Dipimpin Langsung oleh Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K, M.H. Pengambilan Sumpah Jabatan digelar di Aula Anindita Lantai 2 Polresta Barelang.

Kapolsek Batuaji yang sebelumnya Dijabat oleh Kompol Syafruddin Dalimunthe, S.H., M.BA Akan digantikan oleh Kompol Jun Chaidir. Kompol Jun Chaidir sebelumnya menjabat sebagai Ka Siaga SPK 2 SPKT Polda Kepri

“Kompol Syafruddin Dalimunthe mendapat Promosi Jabatan sebagai PS. Kasubditwaster Ditpamovit Polda Kepri,” kata Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Bety Novia.

Sedangkan Kapolsek Batu Ampar, Kompol Reza Morandy Tarigan, S.I.K, M.H Mendapat Jabatan Baru sebagai Kasubbag Mutjab Polda Kepri. Ia digantikan AKP Nendra Madya Tias, S.I.K. Yang sebelumnya Menjabat Kasatres Narkoba Polres Bintan.

Rotasi jabatan ini adalah hal biasa dilingkungan Polri. Selain penyegaran, tujuannya untuk jenjang Karir.              (Red)

BACA JUGA :  Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Polda Kepri Gelar Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Dengan Wartawan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *