Dua Unit Rumah Habis Di Lalap Sijago Merah Di Kecamatan Purba

Simalungun,infoindependen.com -Sebanyak Dua unit rumah habis terbakar dilalap si jago merah.Dua unit rumah yang habis terbakar itu merupakan milik dari bapak Talam Purba dan bapak Nainggolan, yang merupakan warga Gaja Pokki Nagori Urung Purba kecamatan Purba kabupaten Simalungun.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Sabtu 23/01/2021 Sekitar pukul 14:00 wib dan menghanguskan 2 unit rumah warga, api diduga berasal dari rumah bapak talam purba yang bersebelahan dengan rumah nainggolan dan berbatasan rumah bapak Karo Karo.

Ketika awak media ini meminta keterangan warga sekitar penyebab terjadinya kebakaran itu, warga mengatakan Dugaan sementara terjadinya peristiwa kebakaran itu disebabkan hubungan arus pendek listrik.

Melihat api sudah membesar maka warga sekitar dan Bapak pangulu Nagori urung Purba Halomoan Sinaga dan Jajarannya dengan sigap berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Akibat dari peristiwa tersebut bapak Talam Purba dan Nainggolan kehilangan tempat tinggal mereka dan mengalami kerugian material berkisar kurang lebih sekitar 200 juta rupiah,dan mereka saat ini sangat mengharapkan adanya uluran tangan dari yang berbelas kasih dan terlebih pada pihak pemerintah.
(BP)

BACA JUGA :  Komisi Pemberantasan Korupsi Tahan Menteri Pemuda Dan Olahraga