Fathol Bari : MTQ Nasional, PUPR Sumbar Siapkan Main Stadium

Kepala Dinas PUPR Sumatera Barat, Ir. Fathol Bari. Msc. Eng

Sumbar, infoindependen. Dinas PUPR Sumbar menargetkan Pekerjaan Tahap VI Main Stadium sudah selesai Bulan Oktober demikian disampaikan Kepala Dinas PUPR Sumatera Barat, Ir. Fathol Bari. Msc. Eng.

Proses Pengerjaan Jalan Menuju Main Stadium

Hal ini berkaitan dengan akan dipakainya Main Stadium sebagai tempat pelaksanaan MTQ Nasional, demikian ungkap Kadis PUPR Sumbar ini.
Sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Kementerian Agama RI bahwa, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke-28 di Sumatra Barat digelar pada 21-28 November 2020 mendatang.
Sesuai kontrak pada tahap VI ini, Main Stadium sudah bisa digunakan untuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke-28 tersebut.
Untuk mengoptimalkan pekerjaan kita intens melakukan kordinasi dengan seluruh pihak yang terkait dengan pelaksanaan pekerjaan.
Infrastruktur jalan menuju Main Stadium juga tengah dilakukan pembangunannya, diharapkan Kontraktor Pelaksananya juga dapat merampungkan sebelum pembukaan MTQ, jelas Kadis.
Kadis juga mengatakan, karena berkaitan dengan pelaksanaan event nasional, pelaksanaan pekerjaan juga terus dipantau oleh gubernur.
Sehubungan dengan itu saat dihubungi di lokasi pekerjaan Ari, Humas PT. Nindya Karya mengatakan bahwa sebagai kontraktor pelaksana kita berupaya untuk menyelesaikan sesuai komunikasi dengan Pemprov Sumbar.
Menurut Ari yang merupakan putra daerah setempat ini, tidak ada kendala dalam pelaksanaan pekerjaan Main Stadium ini. (DT)

BACA JUGA :  Banjir Bandang Porak Porandakan Kecamatan Ampek Nagari



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *