Gelar Aksi Kegiatan Sosial Gotong Royong di Kelurahan Tiban Lama,Kecamatan Sekupang Batam,Kepulauan Riau.

Batam,Infoindependen.com- Kamtibmas / Babinsa, Bersama Ormas PBB, dan Warga setempat Kelurahan Tiban Lama melakukan kegiatan aksi bergotong royong.

Turut Serta di hadiri Danramil Kecamatan Sekupang dengan Bapak Hendri.

Awak media Imfoindependen liputan menghadiri acara gotong royong tersebut dan wawancarai Kamtibmas / Babinsa Kelurahan Tiban Lama Bapak Marbun.

Adapapun kegiatan aksi sosial tersebut yang dilakukan secara bergotong royong bersama. “Untuk meningkatkan kebersamaan dalam kebersihan lingkungan di daerah tersebut, dimulai Pagi Jam 9.00 wib. Hari Sabtu(20 /11/ 2020).

Kamtibmas Kelurahan Tiban Lama menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan, dan tetap memakai masker,Ujar Bapak Marbun

Kamtibmas / Babinsa kelurahan Tiban lama Bapak Marbun, “Mempinpin langsung dan memotori kegiatan gotong royong di wilayah Pekarangan Gereja GKPS Tiban Lama. “Bersama Jemaat gereja GKPS di Wakili Bapak Saragi selaku Panitua Rumah Ibadah GKPS dan Ormas PAC PBB Kecamatan Sekupang, Yang ikut ambil bagian bergotong royong yang di Pimmpin Humas PAC Kecamatan Sekupang Bapak Bakkara,”dan di Wakili Saudara kita Santo Panjaitan sebagai Ketua Ranting PBB Kelurahan Tiban Lama,beserta anggota PBB lainnya dan bersama warga setempat.

“Kegiatan tersebut terselenggara  dengan baik dan semangat menjungjung tinggi kebersamaan TNI dan Polri dengan masyarakat dalam melakukan kegiatan gotong royong di hadiri Danramil Kecamatan Sekupang dan Ormas PBB PAC Kecamatan Sekupang serta Ranting kelurahan Tiban lama,”beserta warga setempat. “Selesai jam 12.00.wib Siang.”

Dalam hal kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kebersihan agar lingkungan masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap sehat serta indah dan asri, Tutup Bapak Kamtipmas / Babinsa Kelurahan Tiban Lama,Bapak Marbun.

( Marijon Siringringo)

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Kapolres Tanjungpinang dan Kapolres Lingga.