Gelar Pertemuan Dengan Forkopimda, Kapolres Karimun: Mari Kita Jaga Kabupaten Karimun Dengan Persaudaran Yang Damai, Lancar dan Kondusif

Tanjungbalai Karimun, Infoindependen.com – Bertempat di Lounge Sarja Arya Racana Polres, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK melakukan pertemuan dalam rangka komitmen bersama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (14/12/2020).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Sekdakab Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Perwakilan MUI Kabupaten Karimun serta Tokoh Masyarakat LAM (Lembaga Adat Melayu).

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan, tujuan ini dilaksanakan dalam rangka komitmen semua pihak untuk menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah Kabupaten Karimun. Kegiatan ini juga dipertemukan para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada ajang kontestan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Karimun,” ucapnya.

 

“Nantinya dalam waktu dekat, pada hari Rabu ini 16 Desember 2020, Kapolres Karimun menjelaskan, akan dilaksanakan rekapitulasi dan penetapan pemenang dilaksanakan tingkat KPU, berbagai saran dan masukan semua pihak hadir setuju sama harapannya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Adenan.

“Baik itu saran dan masukan, termasuk masing-masing pasangan calon juga menyampaikan Siap Menang dan Siap Kalah, kita berharap demikian siapapun nantinya yang ditetapkan kita berharap menjaga kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Kapolres menyampaikan harapannya bersama adalah, menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Karimun dan kondusif,” tutur Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

 

“Begitu juga nantinya disampaikan oleh para kontestan pasangan calon akan menyampaikan kepada simpatisan atau pendukungnya untuk tidak bereuforia atau merayakan yang berlebihan dalam putusan penetapan nantinya. Intinya kita semua komitmen untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif wilayah Kabupaten Karimun,” beber Kapolres.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan menuturkan, Pilkada di Kabupaten Karimun sampai saat ini sangat-sangat kondusif,” ucapnya.

BACA JUGA :  Tim Bison Dan Bank BNI Ungkap Pembakaran Serta Pembobolan ATM Di Kundur

Adenan juga mengungkapkan bahwa, dalam rangka menjaga Kabupaten Karimun kondusif ini bukan hanya karena kerja Polres Karimun saja, tetapi peran semua pihak yang turut serta menjaga Kabupaten Karimun yang damai, sehat dan kondusif,” tutup Kapolres. (james N)