Giat Kampanye 3M Berjalan Dengan Kondusif

Jaktim, infoindependen.com – Giat kampanye 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak 8 Oktober 2020 bertempat Rusunawa Penggilingan Jakarta Timur. Tujuan di adakannya giat kampanye 3M, menghimbau kepada masayarakat agar tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Hadir dalam acara giat kampanye tersebut, terdiri dari Babinsa, Bimaspol, Satpol PP, Mitra Jaya, Koramil 06 Cakung, PKK Kelurahan, RT 7 / RW 19, Karang Taruna, FKDM Kelurahan, kader Dasawisma dan kader Jumantik.

Giat kampanye berjalan kondusif, terlihat warga Rusun Penggilingan melihat pawai meraka berjalan di mulai dari Tower E, D dan Apartement Delta. Kembali lagi ke Tribun Tower E.

Awak media sempat mewawancarai Ketua RW 19, Evi mengatakan, bahwa giat kampanye yang di selengarakan hari ini bertujuan memasyarakatkan protokol kesehatan, menghindari kerumunan. Giat 3 M di lakukan tiap Minggu. Dengan adanya giat 3 M, masyarakat lebih perduli akan kesehatan itu sendiri.

Daniel pengurus RT 7 menjelaskan kepada awak media, bahwa warga Tower E sudah sangat memahami juga mengerti menghadapi Covid-19 ini. Warga sudah sangat mengerti dengan 3M, keadaan sekarang sudah kondusif.

Awak media juga menemui pengurus Srikandi Tower E, Oma Yece menjelaskan, bahwa penyakit ini tidak ada matanya, tapi tiba-tiba ada. Tetap waspada dengan mentaati protokol kesehatan.

Mengakhiri wawancara awak media dengan Leonardo Sitompul dari Mitra Jaya Koramil 06 Cakung, menghimbau agar warga Rusunawa Penggilingan Tower E 1, 2 , 3 dan 4 tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3M,” tutupnya. (ln)

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Hadiri Upacara HUT TNI Ke-76