Gisella Anastasia Siap Hadir Jika Dipanggil

Jakarta, Ifoindependen.com – Gisella Anastasia kembali menjalani wajib lapor pasca melakukan isolasi mandiri dari virus Covid-19. Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, wanita yang akrab disapa Gisel itu berada di Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya selama satu jam.

Saat berada di dalam, pihak kepolisian tak menyinggung soal rencana olah kejadian perkara (Olah TKP) di Hotel yang berada di Medan, Sumatera Utara.

“Belum, belum. Intinya tadi hanya wajib lapor tanda tangan menjelaskan bahwa minggu lalu klien kami menjalani isolasi mandiri,” ucap Sandy Arfin, Kamis (28/1/2021).

  1. Gisel Siap Hadir

Kalau memang seandainya diperlukan untuk hadir saat polisi gelar Olah TKP, ibu satu anak itu mengaku siap. Gisel akan mengikuti semua yang diperlukan pihak kepolisian untuk mengusut kasus video mesumnya.

“Kita mah nggak apa-apa, kita ikut aja. Kita hormatin aja, mesti wajib lapor ya lapor, nanti ada lainnya ngapain ya kita akan ikutin proses hukum yang ada aja,” ujar wanita 30 tahun ini.

  1. Kasus Video Syur

Sebagai pengingat, Gisel bersama Michael Yukinobu Defretes atau Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik yang pernah ramai jadi buah bibir. Kepada polisi, keduanya mengakui kalau mereka pemeran dalam video tersebut.

Meski sudah jadi tersangka, keduanya tak ditahan dan hanya menjalani wajib lapor dua hari dalam seminggu. (***)

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

BACA JUGA :  Temukan Puluhan STNK Saat Geledah Rumah Rey-Pablo, Polda Metro Jaya Selidiki Dugaan Kasus Penipuan dan Penggelapan Kendaraan Rey Utami