Ket foto : H. Azmi Yuli SH MSP

H Azmi Yuli Minta Pemprovsu Penuhi Keluhan Warga Terdampak Covid-19

Medan, infoindependen – Wakil Ketua Fraksi Partai Grindra DPRD Sumut, H Azmi Yuli SH MSP, meminta Pemprovsu agar segera memenuhi keluhan masyarakat terdampak Covid-19, Kamis (16/4/2020) di ruang Komisi D DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan.

Permintaan tersebut disampaikannya ketika ditanya wartawan tentang keluhan konstuen dari dampak Covid-19, yang mengakibatkan masyarakat harus berdiam di rumah, sementara kebutuhan pokok seperti pangan, sandang dan keperluan lainnya semakin mendesak.

“Pemprovsu harus secepatnya memenuhi keluhan masyarakat itu,” ujar H Azmi seraya menambahkan bahwa kebutuhan urgen lain seperti Alat Pelindung Diri (APD), masker, hand sanitizer masih dibutuhkan rumah sakit dan masyarakat.

Dikatakan oleh Azmi, dari hasil rapat di Pemprovsu waktu lalu, keluhan masyarakat itu akan diprioritaskan, begitu juga dengan bantuan sosial bagi masyarakat miskin dan UMKM yang kolep akibat dampak covid-19. Dan saat ini masih dalam perhitungan. UMKM nantinya juga akan diberi penyuluhan, ujar dia. (mashuri)

BACA JUGA :  PS TPK Terminal Peti Kemas Pelindo Gabion Belawan Bangkit Kembali



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *