Hasil Pertandingan: Real Valladolid 1-4 Real Madrid

Madrid kali ini mampu bangkit dari ketinggalan untuk membekuk Valladolid sekaligus menutup tren buruk dalam dua pekan terakhirnya.

Real Madrid mengakhiri mimpi buruk dalam dua pekan terakhir dengan brace Karim Benzema membantu kemenangan 4-1 atas Real Valladolid, Senin (11/3) dini hari WIB.

Pelatih Los Blancos Santiago Solari berada di bawah tekanan besar setelah rangkaian hasil mengecewakan termasuk dua kekakalahan dari Barcelona dan secara dramatis disingkirkan Ajax di Liga Champions.

Tim tamu tampak akan menelan hasil negatif lainnya di 20 menit perdana, namun mereka masih dinaungi dewi fortuna karena Ruben Alcaraz gagal mengeksekusi penalti dan dua gol tim tamu dianulir VAR.

Namun, Valladolid akhirnya memecah kebuntuan setelah mendapat kesempatan emas keempat. Anuar Tuhami membobol gawang Thibaut Courtois dari jarak dekat setelah Sergi Guardiola memberinya umpan silang dari sayap kanan.

Madrid berhasil menyamakan kedudukan tidak lama kemudian melalui Raphael Varane, berawal dari kemelut di depan gawang, dan skor 1-1 bertahan sampai kedua tim istirahat di ruang ganti. Los Blancos akhirnya berbalik unggul setelah Karim Benzema membukukan dua gol sebelum satu jam.

Gol perdana striker Prancis di laga ini dicetak lewat tendangan penalti menyusul pelanggaran Plano terhadap Alvaro Odriozola di area terlarang.

Kemudian Benzema menanduk bola hasil tendangan sudut Toni Kroos, sehingga Si Putih bisa sedikit bernapas lega.

Luka Modric menambah gol lainnya di menit akhir, dengan gol dari sudut sempit di sisi kiri setelah pergerakan impresif menuju area penalti.

Hasil ini menempatkan Madrid di posisi ketiga dengan 51 poin, 12 di belakang Barcelona dan tertinggal lima dari peringkat kedua Atletico Madrid.

Sumber: goal.com/id

BACA JUGA :  Menpora Harap Cabor Segera Ajukan Proposal Anggaran Pelatnas SEA Games 2019

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *