Hendi: PU Bina Marga Akan Tindak Tegas Kontraktor Nakal

PALI, infoindependen.com – Melihat kemajuan suatu daerah adalah terlihat dari aspek pembangunan di bagian infrastruktur, seperti pembangunan jalan poros, pembangunan kantor, dan pembangunan lainnya yang di butuhkan masyarakat.

Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) meski baru berumur enam tahun dalam pemekaran jadi Kabupaten, namun pembangunannya sangatlah pesat. 30/07/2019.

Namun yang dapat kita lihat begitu banyak kontraktor yang berbuat ulah, alias ada dugaan mau mencari keuntungan sebesar – besarnya tanpa memikirkan resiko,” ujar NI (45 tahun).

Perihal kontraktor nakal yang mengerjakan dengan ceroboh, Tim Analis berkoordinasi dengan Hendi selaku Sekdin PU Bina Marga Kab PALI saat beberapa bulan yang lalu, saat di hari ulang tahun Kabupaten PALI.

Hendi pun mengatakan, kami dari pihak PU tidak akan segan – segan menegur kontraktor nakal,,jika mereka tidak menggubris, maka kami berikan surat peringatan secara tertulis. Jika itupun tidak di gubris, maka, kami putuskan kontrak kerjasama.

Ada beberapa pekerjaan tahun lalu yang kami putus kontrak, pekerjaan jalan Lingkar Handayani, Talang Anding, Sumberejo, pekerjaan jalan Simpang Lima Talang Kerangan. Di karenakan kontraktornya tidak bekerja sesuai peraturan yang telah di tentukan dinas PU,” tambah Hendi saat berbincang dengan Tim Analis di Stan Bazar PU beberapa waktu lalu saat HUT Kabupaten PALI ke enam.

Jadi sekarang tinggal kontraktornya yang berfikir, jika mau di bayar maka bekerjalah sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya. (NP)

BACA JUGA :  TKS Dinkes Tewas Dilindas Truk Di Simpang Bandara, Berkas Penting Berhamburan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *