Herbet Damanik Dewan Penasehat DPD Pemuda Batak Bersatu,Happy chenise New Year 2021.

Batam,Infoindependen.com – Penasehat Dewan  Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau Herbet Damanik  disaat  kesibukan sehari-harinya yang cukup padat tidak lupa mengucapkan selamat Perayaan  Tahun Baru Imlek untuk saudara – saudara Tionghoa yang merayakan.

Herbet Damanik selaku penasehat dewan Pimpinan Daerah (DPD) pemuda batak bersatu (PBB) Kepulauan Riau  akan selalu memantau dan memberikan masukkan untuk seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau  agar untuk saling mengingatkan penting kebersamaan yang saling menghargai antar sesama umumnya kita umat beragama.
“Kita berbeda suku,ras dan agama tetapi kita harus saling menghargai dan mendukung kegiatan – kegiatan keagamaan terlebih pada saat hari besar seperti”.

 

Semoga di hari perayaan Imlek Tahun 2021 ini tahun yang menjadi lebih baik lagi dan lebih mengikat tali antar Suku,Ras dan Agama demi keutuhan NKRI”.

 

Sebab itu mari kita jalin persaudaraan yang lebih baik lagi,dengan makna Perayaan Tahun Baru Imlek Tahun 2021 menjadi sesuatu yang momen menjaga keutuhan toleransi beragama yang mempunyai hak yang sama dalam Berwarga Negara.

Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah  (DPD)Pemuda Batak Bersatu  (PBB) Kepulauan Riau Herbet Damanik sangat mendukung semua kegiatan aksi sosial yang dilakukan  Pemuda Batak Bersatu di Kepulauan Riau.
“Terus berbuat kebaikan jadikan Pemuda Batak Bersatu (PBB)Kepulauan Riau ini menjadi suatu wadah yang menjunjung tinggi persaudaraan antar sesama dengan menjunjung tinggi NKRI.
Dibalik perayaan tahun baru Imlek Kita harus bijak dalam menentukan sikap dan keputusan yang baik terlebih saat ini kita sedang menghadapi pandemi Covid 19.
“Mari kita bergandenganan tangan dengan cara mengikut anjuran pemerintah dengan memakai masker,cuci tangan,jaga jarak dan hindari kerumunan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19”,tutup Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau.
(Riyo E.Nababan)
BACA JUGA :  Tolak Anarkisme, 8 Ormas Wilayah Kab. karimun Gelar Deklarasi Indonesia Cinta Damai.