Ikatan Wartawan Online Tj Balai Karimun Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Karimun,Infoindependen.com- Untuk mendukung program pemerintah dalam gerakan Tj Balai Karimun Bermasker, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tj Balai  Karimun Provinsi Kepulauan Riau(Kepri)membagikan 1.000 masker kepada masyarakat.

Agenda pembagian masker tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian IWO Karimun dalam mengantisipasi penyebaran Covid – 19 di Tj Balai Karimun, adapun pembagian masker tersebut dibagikan di beberapa titik hingga door to door, antara di sekitar Jalan Pertambangan, Sei Ayam, Kecamatan Tebing, ujar ketua IWO Kabupaten Tj Balai Karimun, Rusdianto usai kegiatan. Senin (21/9/2020).

Rusdianto mengatakan bahwa gerakan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menggalakkan Gerakan Tj Balai Karimun Bermasker.

“Kami dari IWO Kabupaten Tj Balai Karimun Mendukung pemerintah daerah dalam Gerakan Tj Balai Karimun Bermasker yang dicanangkan oleh Bupati Tj Balai Karimun beberapa waktu lalu,”tuturnya.

Rusdianto juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota IWO yang sudah meluangkan waktu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Selain kepada rekan-rekan anggota IWO Tj Balai Karimun, Kami juga berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tj Balai Karimun atas Masker Yang diberikan”.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Etik IWO Kabupaten Tj Balai Karimun Ernis Hutabarat menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan salah satunya adalah penggunaan masker.

“Kami menghimbau kepada masyarakat mari kita sama-sama tetap menggunakan masker saat bepergian, jika tidak mengindahkan jangan salahkan pemerintah jika diberikan sanksi,”jelasnya.

Perlu diketahui saat kegiatan pembagian masker, masih banyak masyarakat yang kurang kesadaran dalam penerapan protokol Kesehatan, pungkasnya.(James N)

BACA JUGA :  Sambut Hari Pahlawan, Yayasan Vidya Citya Sasana Bagikan 1000 Masker.