Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres dan Bupati Batubara Bersama KSJ Berbagi Ke Warga Kristiani

Batubara,infoindependen.com -Jelang Natal dan Tahun baru Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan Bupati Batu bara Ir. Zahir M.Ap bersama Komunitas sedekah Jum at ( KSJ ) Lakukan Jum at Berkah kepada para masyarakat beragama Kristiani GBKP Desa Tanjung Kuba kec. Air Putih Kab. Batu bara , Jum at ( 18/12/2020 ) .

Dengan membagikan 1.100 Paket sembako Bupati dan Kapolres juga melakukan himbauan kepada para peserta Natal dan tahun baru untuk ikuti Himbauan pemerintah agar jangan melakukan perayaan , cukup dengan kebaktian saja ,

Di mana kita saat ini di masa Pandemi Covid 19, harus maklum , karena di saat ini di larang untuk berkumpul kumpul dan melakukan perayaan , untuk melakukan kegiatan Natal pun disini kita harus di batasi dalam melakukan kebaktian , akhirnya saya dan. Kapolres hanya dapat mengucapkan selamat Natal dan tahun baru juga memberikan apa yang menjadi kewajiban kami atas nama pemerintah daerah dengan segala hormat kami , ditegaskan Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap dan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Dilanjutkan dengan membagikan Sembako dan tali asih kepada jemaah Gereja yang ada di wilayah kec. Madang deras Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Bupati Batu bara Ir.Zahir M.Ap .Asisten 2 Bupati Sahala Naenggolan SE.MM. Dirud RSU Batu bara Dr. Wahyu , Kasat DP Sinaga SH Kabag Ren . Kompol D.B.D Sihotang SH. Kasat Binmas AKP M.Safii SH. Juga Relawan KSJ wilayah Kab.Batu bara dan staf asisten Bupati .melakukan Jum at Barokah kepada para masyarakat Nasrani untuk berbagi kepada sesama , ( Boim )