Jelang Operasi Patuh,Kasih Propam Himbau Personil Polres Taati Peraturan dan UU

Batubara,infoindependen.com -Jelang operasi patuh 23 juli , Kasih Propam IPDA Tagon Utahayan SH himbau seluruh Personil Polres Batu bara Taati peraturan dan Undang undang Lalulintas . Selasa ( 21/7/2020 ).

Polres Batu bara dalam himbauan menjelang operasi Patuh yang akan di laksaksanakan mulai tanggal 23 juli sampai dengan 15 hari kedepan,

Polres Batu bara melalui Kasi Propam IPDA Tagon Utahayan SH, menegaskan ” agar seluruh Personil Kepolisian polres Resort Batu bara dan jajaranya menaati juga mengikuti undang undang yang sudah di tentukan Kepolisian Republik Indonesia ,

Diharapkan jangan melanggar , seperti memasang nomor plat kendaraan yang palsu , menggunakan atribut Polri tidak sesuai dengan yang sudah di tentukan , memakai inventaris kepolisian yang tidak memakai pakaian lengkap kepolisian yang tidak sopan dan harus melengkapi surat surat kendaraan .

Ini semua untuk menunjukan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar juga ikut menaati peraturan dan undang undang lalulintas dalam menaati proses operasi patuh yang di gelar mulai 23 juli nanti , agar bisa berjalan dengan baik , di mulai dari diri kita sendiri kususnya Kepolisian Republik Indonesia dan nantinya akan di ikuti masyarakat . Tegas kasi propam.

  • Dalam ketegasan polres Batu bara di harapkan seluruh personil yang belum mempunyai kelengkapan agar segera melengkapi kelengkapan berkemudi .( Boim )
BACA JUGA :  Polres Batubara Pimpin Sertijab 5 Perwira Polres Batubara



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *