Kabareskrim: Kami Terbuka Masukan Dari Siapapun Terkait Kasus KM 50

Jakarta, Infoindependen.com – Kabareskrim Polri Komjen Polri Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa saat ini pihaknya berfokus menangani proses penyidikan penyerangan petugas oleh diduga laskar Front Pembela Islam (FPI). Namun Bareskrim tetap menerima masukan lain terkait penuntasan insiden tersebut.

“Proses yang kami tangani saat ini terkait adanya laporan penyerangan terhadap petugas,” kata Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo dalam jumpa pers di Mabes Polri, Selasa (15/12//2020).

Komjen Sigit menjelaskan Bareskrim tak menutup masukan dari mana pun terkait kasus penembakan ini. Listyo menyebut polisi masih mengakomodasi masukan-masukan tersebut.

“Namun tentunya kami akan mendudukkan dalam posisi yang manakala ada masukan yang lain, yang sebaliknya, tentunya kami akan mengakomodir,” ujarnya.

Mantan Kapolda Banten ini mengatakan proses penyidikan diserahkan sepenuhnya kepada penyidik. Penyidikan pun terus dilanjutkan.

“Jadi ini sedang berproses, jadi kami serahkan kepada penyidik kami untuk terus melanjutkan sehingga kemudian hasil akhir dari proses penyidikan kami betul-betul bisa dipertanggungjawabkan,” kata Kabareskrim Komjen Listyo Sigit. (Red)

 

 

 

Sumber: DivHumPolri

BACA JUGA :  Kapolres Simeulue Serahkan Bantuan Kapolda Aceh