Kapolres Batubara Berikan Penghargaan Khusus Kepada Kasat Binmas ( Polisi Teraktif )

Batubara,infoindependen.com – Sosok Polisi teraktif dalam melakukan pengayoman masyarakat , Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. berikan penghargaan khusus kepada Kasat Binmas AKP M.Safii .SH Kamis ( 10/12/2020 ).

Dalam menjalankan tugas sebagai Kasat binmas di masa Pandemi Covid 19 ini bukan lah hal yang gampang di lakukan . Ini tantangan terberat di masa melenial dan masa masa sebelum nya , di mana Polri harus berperan aktif dalam tugas masa Pandemi Covid 19 ini .

Kita ketahui Polri menjadi Garda terdepan dalam mengatasi dan penanggulangan Covid 19 ,. Melakukan Pengarahan kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan . Melakukan himbauan dan harus selalu melakukan Bakti sosial tepat sasaran kepada seluruh masyarakat yang berada di wilaya hukumnya. Tugas mulia satuan Binmas ini pun harus berperan aktif dalam kegiatan masyarakat di ke agamaan juga kegiatan masyarakat di hari hari besar.

Tugas Kepolisian Ter aktif di satuan Polisi Republik Indonesia adalah Bhabinkamtibmas , ini membutuhkan orang orang kusus dalam bersentuhan langsung kepada masyarakat untuk membuat kenyamanan dalam melayani masyarakat .

AKP M.Safii SH. Adalah sosok bertangan dingin, walau tidak muda lagi sosok ini dapat melakukan tugas yang berat di masa Pandemi Covid 19 ini. Pembaan kepribadian yang tenang dan mudah bergaul kepada hal layak ramai , menjadikan sosok Kasat Binmas ini banyak di kagumi sahabat sahabatnya ,termasuk anak angkat nya Boim jurnalis yang selalu ikut dalam melakukan Bakti sosial kepada masyarakat kab. Batu bara . Dalam kegiatan kegiatan yang di agendakan Polres Batu bara kasat Binmas ini sering mengatakan, ”

Saya harus melakukan ini bukan saja karena tugas saya sebagai kasat binmas. Namun ini menjadi tugas kita untuk menolong masyarakat susah karena terdampak Covid 19 , yang kita ketahui masa pandemi ini sangat buruk imbasnya kepada masyarakat baik ekonomi dan kehidupan kita . Walau saat ini kita tidak tau kapan berakhir masa Pandemi ini, namun saya akan terus selalu melakukanya baik di masa tugas atau pun saat saya pensiun nanti. Harapan saya semoga masa Pandemi ini cepat berlalu dan Netral seperti dulu , masyarakat dapat melakukan aktifitasnya tidak lagi merasa takut tentang penularan Virus Corona ,ekonomi dapat membaik di Negara kita Indonesia tercinta ini ,. Di ucapkan kasat Binmas AKP M Safi’i SH. pada saat melakukan aktifitas nya langsung di masyarakat.

BACA JUGA :  Polres Batubara Lakukan Kampanye Masker Bersama TNI AD dan Perkopemda

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. menambahkan ” Dalam pemberian Penghargaan kepada para perwira dan personil Polisi Polres Batu bara ini, saya meminta kita bekerja maksimal untuk masyarakat , Gunakan Hati dan pemikiran kita untuk kebaikan dan kemajuan daerah juga masyarakat , Berikan pelayanan yang terbaik dan lakukan yang baik untuk menolong sesama .ucap Kapolres . ( Boim )