Kapolres Batubara dan Bupati Batubara Kunjungi Kasat Shabara AKP D.P Sinaga SH di RS Brimob Medan

Medan,infoindependen.com -Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan Bupati Batu bara Ir.Zahir M.A.p kunjungi kasat Shabara AKP D.P sinaga SH. di R.S.Brimob medan pada Selasa malam ( 13/10/2020 ).

Dalam kejadian unjuk rasa Senin ( 12/10 ) kemarin di depan gedung DPRD kab.Batu bara. Kasat shabara AKP DP Sinaga SH. menjadi korban pelemparan batu ricuh nya para pendemo yang menuntut penolakan UU Homnibus law ,

Tepat di atas pelipis mata batu lemparan para pendemo melukai dirinya hingga terlihat dara mengucur deras sampai menutupi wajah nya . Dikarenakan banyak mengeluarkan darah kasat shabara ini segera di rujuk kerumah sakit brimob medan Sumatera Utara untuk dilakukan perawatan intensif oleh dokter ahli .

Kapolres batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH . yang sudah terlebih dahulu sampai ke rumah sakit Brimob medan , menyambut baik kedatangan Bupati Batu bara Ir.Zahir M.A.p beserta rombongan menjenguk kasat shabara yang kelihatan masih terbaring lemah.

Dengan rasa prihatin Bupati Batu bara Ir. Zahir M.A.p mengatakan ” Saya harap kan penanganan rumah sakit lebih di prioritaskan kepada saudara saya D P sinaga yang telah berjuang mengaman kan kabupaten Batu bara dari aksi anarkis para pendemo. dan saya harapkan kepada kasat shabara agar cepat sembuh , dapat bertugas kembali ujarnya .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang sebelumnya sudah terlebih dahulu sampai menjaga dan mendampingi anggota perwiranya ini , menjelaskan ”

Dalam tugas apa pun kita tidak tahu apa yang terjadi pada diri kita , saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali , kita ambil hikmah dari kejadian semua ini. dan ini tugas kita sebagai seorang polri kita harus ikhlas menjalankannya , walau mati pun kita harus tetap menjalankan tugas sebagai abdi negara .

BACA JUGA :  KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN PIMPIN SERTIJAB KABAG OPS DAN KAPOLSEK MEDAN LABUHAN

Saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota kepolisian Polres Batu bara yang sudah bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik , ini juga akan menjadi simbol kesetiaan kita sebagai seorang Polri untuk masyarakat . Saya harap kita dapat saling bekerja sama dengan baik dan terakhir saya mendoakan kepada kasat shabara AKP DP Sinaga semoga lekas sembuh juga bisa beraktifitas kembali tandasnya .

Dalam rombongan Bupati Batu bara, ikut juga para pejabat utama pemerintah kabupaten juga para pejabat utama Polres Batu bara yang di pimpin Waka polres Batubara Kompol Abdul mutholif SH. ( Boim )