Kapolres Batubara Dan PJU Lakukan Pengecekan Protokoler Kesehatan Ke Masyarakat

Batubara,infoindependen.com -Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan Pejabat Utama nya ( PJU ) turun langsung Pengecekan Prorokoler Kesehatan dan Adaptasi kebiasaan Baru di seluruh aktifitas kerja dan kegiatan masyarakat sehari hari pada Selasa ( 25/8/2020 ).

Dalam memantau dan pengecekan ( Intekgritas ) masyarakat dalam Adaptasi kebiasaan baru di kab. Batu bara , Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH tetap komitment dalam menangani Wabah Covid 19 , dalam melakukan langkah langkah pendisiplinan kepada masyarakat tentang Protokoler kesehatan dalam kebiasaan hidup baru di pandemi Covid 19 ini Polri dan seluruh Musfida terkait di kab. Batu bara langsung turun ke aktifitas kegiatan masyarakat di seluruh wilayah hukum Polres Resort Batu bara .

Dalam Kegiatanya Kapolres AKBP Ikhwan lubis SH.MH. dan Seluruh Unsur Musfika kab. Batu bara dan di dampingi para tokoh agama juga tokoh masyarakat , mengajak seluruh masyarakat agar taati himbauan kesehatan dan Adaptasi kebiasaan Baru dari pemerintah.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan ” Kami atas nama pemerintah menghimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan Protokoler kesehatan dengan selalu menggunakan masker pada saat keluar beraktifitas dari rumah. Menjaga jarak juga selalu jaga kebersihan .

Bagi seluruh para pengusaha yang ada di Kab. Batu bara juga di himbau untuk selalu taati aturan aturan yang sudah di tentukan pemkab dalam menjalankan aturan Adaptasi kebiasaan baru di Pandemi Covid 19 ini.

Dan saya sedikit menambahkan ” kami akan lakukan Intekgritas Kebiasaan baru ini secara rutin untuk segera mengajak masyarakat dalam kegiatanya sehari hari. Bagi pengusaha yang melanggar ketentuan kita akan lakukan teguran sampai Pergub dan DPRD mengesah kan undang undang bagi pelanggar aturan Adaptasi kebiasaan baru ini tandas nya.

BACA JUGA :  Musyawarah Pengurus Cabang Muaythai Indonesia Kabupaten Deliserdang

SementaraTokoh tokoh masyarakat dan Agama kab. Batu bara yang di wakili Ustad Tunggal mengatakan ” Agar masyarakat mendukung penuh himbauan pemerintah dalam melakukan Adaptasi kebiasaan baru di pandemi Covid 19 ini. Kami tokoh Agama dan tokoh masyarakat mendukung penuh kerja pemerintah demi menyelamatkan semua umat manusia dari wabah virus Covid 19 , dikarenakan dan menimbang langkah langkah pemerintah baik untuk kesehatan dan juga memutus mata rantai penyebaran Virus mematikan ini.

Dalam agama juga kita sudah di anjurkan untuk selalu bersih. Karena kebersihan itu sebagian dari pada iman. Kita harus lakukan ini , semua bertujuan untuk kebaikan kita semua ucap sosok tokoh masyarakat ini.

Kegiatan Integrasi Adaptasi kebiasaan baru ini di lakukan pada saat himbauan Waka Polri dalam Video Conferensi dan di lakukan serentak di seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia pada Selasa ( 25/8 ) pagi. ( Boim )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *