Kapolres Batubara Kunjungi Korban Terdampak Banjir

Batubara,infoindependen.com -Kunjungi Terdampak Banjir , Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Langsung turun beri bantuan kepada warga Desa Air Hitam kec.Datuk Limapuluh kab. Batu bara. Senin ( 7/12/2020 ) .

Badan meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) Sumut saat ini mencatat ada beberapa titik rawan hujan sekala deras dengan disertai angin kencang di beberapa wilayah Sumatra Utara termasuk kabupaten Batu bara , Saat ini beberapa Desa yang ada di wilayah kab .Batu bara mengalami banjir , di karnakan hujan yang berkepanjangan selama Akhir bulan November kemarin , hingga beberapa desa mengalami banjir ,

Kapolres Batu bara AKBP lkhwan Lubis SH.MH. yang mendengar ada beberapa Desa terdampak Banjir langsung mengunjungi Masyarakat Yang ada di Desa Air Hitam kec. Datuk Lima puluh .

Saat ini kami dari polres Batu bara melakukan kunjungan dan memberi bantuan untuk terdampak banjir di awali dengan kunjungan saya sendiri serta nantinya team para Pejabat utama ( PJU ) akan melanjutkan dengan mengunjungi Desa desa yang terdampak banjir di kab.Batu bara.

Di desa Air hitam ini sendiri tercatat ada sekitar 40 rumah warga yang terendam banjir , kami akan mempersiapkan keperluan warga terdampak banjir yang nantinya akan bekerja sama oleh pemkab Batu bara untuk masyarakat yang terdampak paling parah di beberapa wilaya desa terdampak . Ini di jelaskan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan pada saat mengunjungi korban Banjir di Desa Air hitam Senin sore ( 7/12 ). ( Boim )

BACA JUGA :  Kapolres Batubara Siagakan Personilnya Bantu Warga Terdampak Banjir


Suara rakyat adalah pilihan, tindak lanjut merupakan kewenangan stakeholder terkait.