Kapolres Batubara Melepas Bansos Terdampak Covid 19

Batubara,infoindependen.com -Kapolres Batu bara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melepas Bansos Polri terdampak Covid-19 yang serentak dilakukan se Indonesia, Kamis (3/12/2020).

Langkah ini akan dilakukan demi kebaikan masyarakat yang ada di Indonesia, khususnya kabupaten Batu bara, segera dan secepat mungkin kami bergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terdampak Covid-19, Kami akan kerahkan seluruh satuan jajaran Polsek Polsek untuk mempercepat pendataan dan langsung ke lokasi masyarakat yang terdampak Covid-19 pada umumnya warga yang kurang mampu.

Hal ini di jelaskan Kapolres Batu bara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat selesai melakukan pelepasan 10 ton beras kepada 4 Polsek jajaran Polres Batu bara dan satuan khusus Polres Batu bara terbagi dalam satu komando yang di kendalikan oleh Bag Ops Polres Batu bara dan Satuan Binmas Polres Batu bara.

Hal ini di lakukan oleh seluruh anggota Polri dalam mengatasi permasalahan di masa Pandemi Covid-19 serentak di Indonesia, Dalam melakukan aktifitas Bakti sosial saya menyarankan agar seluruh anggota Polri jajaran Polres Batu bara dapat melakukan nya dengan baik dan mengarahkan Adaptasi Kebiasaan baru dengan mengikuti himbauan protokoler kesehatan, tandasnya.

Dalam kegiatan seluruh jajaran Polsek di pimpin oleh Kapolsek Kapolsek yang ada . Kapolsek Labuhan ruku AKP Isqad SH. Kapolsek Lima puluh IPTU Rusdi SH.MM. Kapolsek Indra Pura AKP SHANDY, SH dan Kapolsek Madang deras AKP Jonny Andras SH. Yang kesemuanya langsung memimpin Bakti Sosial Polri serentak di Kabupaten Batu bara .( Boim )

BACA JUGA :  Baru 105.038 Keluarga Di Sumut Isi SP Online