Kapolres Batubara Targetkan Yustisi 2020 di Pasar Tradisional

Batubara,infoindependen.com -Terus lakukan program Yustisi 2020 Kapolres targetkan seluruh pasar tradisional yang ada di kabupaten Batu bara . Rabu ( 23/9/2020 ).

Terapkan 5 kali dalam satu hari lakukan razia di berbagai lokasi pasar tradisionil yang ada di seluruh wilayah kabupaten Batu bara .

Menurut keterangan Kabag Ops AKP Hendri SH.SIK. kita melakukan himbauan dan pemakaian masker melakukan teguran tertulis dengan memberikan hukuman ringan dengan target kemampuan masyarakat saat ini sebelum undang undang peraturan daerah nomor 58 di berlakukan . Ucap Kabag Ops .

Lokasi yang langsung di kunjungi Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Tadi pagi sampai saat ini . Sei balai , Datuk tanah datar ,dan wilayah Tanjung tiram serta Indra pura . yang kesemuanya adalah wilayah wilayah padat pemukiman serta aktif dengan pasar pasar tradisionil.

Kapolers Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH.sedikit menjelaskan ” bahwa ini semua sudah program polri , untuk terus melakukan langkah langkah dalam melakukan antisipasi pencegahan Covid 19 dalam mengajak masyarakat untuk segera berbenah wajib masker di wilayah hukum masing masing polres jajaran polri . Untuk itu demi kebaikan masyarakat yang ada di wilayah hukum polres Batubara kami akan terus lakukan Ops yustisi ini tandas Kapolres. ( Boim )

BACA JUGA :  TARGET TUNTASKAN VAKSINASI TERHADAP 1675 WARGA BINAAN, RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KERJASAMA VAKSINATOR TNI AL LANTAMAL I


Suara rakyat adalah pilihan, tindak lanjut merupakan kewenangan stakeholder terkait.